Sukses

Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur, Harga Termurah Rp 267,7 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini di Jakarta.

Indonesia menjadi negara pertama yang mendapatkan model ini, lalu menyusul kemudian ke pasar otomotif di negara ASEAN lainnya. Mitsubishi Xpander Cross menjadi varian tertinggi di keluarga Xpander yang telah terjual sebanyak lebih dari 140.000 unit sejak peluncuran perdana saat Agustus 2017 silam.

“Dengan diluncurkannya Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor,” ungkap Takao Kato, Chief Executive Officer dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang hadir pada acara peluncuran ini. “Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada peningkatan ekspor dari Indonesia, juga pembangunan ekonomi Indonesia”.

Xpander Cross mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”. Konsep ini merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta.

Xpander Cross ditawarkan dalam 3 varian, yaitu Leather Seat Premium Package A/T, A/T, dan M/T dengan pilihan warna Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic. Berikut rincian varian dan harganya:

 

 

2 dari 3 halaman

3 Varian Mitsubishi Xpander Cross

1. Leather Seat Premium Package A/T Rp 286.700.000

2. A/T Rp 277.700.000

3. M/T Rp 267.700.000

Harga di atas berstatus on the road Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Berumur 2 Minggu, Seberapa Laris Mitsubishi Xpander Cross?
Artikel Selanjutnya
Punya Dana Rp200 Jutaan untuk Mobkas, Pilih Toyota Rush atau Mitsubishi Xpander?