Sukses

Foto Xpander Crossover Beredar, Ini Jawaban Mitsubishi Indonesia

Sebuah mobil dengan kamuflase tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Indonesia. Mobil dengan pelat B 2419 KEM ini disebut-sebut sebagai mobil keluarga Xpander Crossover.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil dengan kamuflase tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Indonesia. Mobil dengan pelat B 2419 KEM ini disebut-sebut sebagai mobil keluarga Mitsubishi Xpander Crossover.

Menanggapi hal tersebut, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro enggan memberikan komentar terkait foto yang beredar.

"Tidak ada informasi dari kami bahwa ada foto atau apa. Tidak ada informasi," katanya di Senayan, Jakarta.

Saat disinggung Xpander Crossover merupakan kejutan yang telah disiapkan MMKSI untuk konsumen di Indonesia, Irwan kembali mengunci rapat informasi terkait hal tersebut.

"Ya, mudah-mudahan. Tapi yang foto tidak ada informasi," ujarnya singkat.

Bila foto yang beredar diamati lebih detail, terlihat mobil tersebut memiliki bumper depan lebih menonjol dibandingkan Xpander yang ada saat ini. Pelek yang digunakan juga diselimuti stiker penyamaran meski desainnya terlihat berbeda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjualan Xpander

Menggunakan gaya enam palang dengan diameter sekitar 17 inci. Tidak ada gambaran seputar interior mobil. Kemungkinan besar tetap sama. Bisa berkonfigurasi 5 seater atau 7 penumpang.

Terkait penjualan, sampai September tahun ini, Xpander berhasil mencapai 29 persen pangsa pasar di segmen low/small MPV. Volume penjualan setiap bulan sekitar 5 ribu unit. Selama periode Januari-September 2019, Xpander berhasil mencapai penjualan 48.195 unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.