Sukses

Vespa Rilis Primavera Edisi Terbatas, Warnanya Unik

Vespa Primavera Sean Wotherspoon adalah skuter edisi terbatas. Model ini akan dijual sepanjang tahun 2020 di dealer tertentu dengan tipe 50cc, 125cc, dan 150cc.

Liputan6.com, Jakarta - Vespa Primavera Sean Wotherspoon adalah skuter edisi terbatas. Model ini akan dijual sepanjang tahun 2020 di dealer tertentu dengan tipe 50cc, 125cc, dan 150cc.

Nama Sean Wotherspoon sendiri identik dengan desain-desain kerennya untuk sepatu. Nike Air Max 1/97 salah satunya, yang menjadi sneaker ppopuler pada 2018 lalu.

Yup, melansir Bennetts, Vespa Primavera menghadirkan edisi Sean Wotherspoon yang memiliki tampilan catchy.

Bodi baja Vespa Primavera Sean Wotherspon dicat dengan gaya baru untuk generasi urban muda. Warnanya pun cerah, kombinasi warna kuning, merah dan hitam, serta ivory.

Sementara joknya berwaena coklat muda. Pada bodi samping kiri  dan kanannya ada tulisan Vespa besar dan Primavera.

Selain model edisi terbatas itu, Vespa juga menghadirkan edisi Racing Sixties. Edisi ini menggunakan model Sprint dan GTS.

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Warna

New Vespa Sprint Racing Sixties tersedia untuk varian 50cc, 125cc, dan 150cc. Sementara Vespa GTS Super tersedia untuk 125cc dan 300cc.

Warna bodinya kombinasi kuning-merah dan hijau-putih untuk merayakan balapan 1860-an. Dengan warna jok baru, pelek baru berwarna solid gold, dan detail matt-black.

Vespa mengatakan model ini terinspirasi dari para pembalap thaun 60-an, yang mana menunjukkan kebebasan berkespresi.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.