Sukses

Honda dan Suzuki Absen di IIMS Motobike Expo 2019?

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 bakal diikuti 10 merek sepeda motor Tanah Air.

Berbagai jenama roda dua sudah memastikan ikut di pameran yang bakal berlangsung 29 November sampai 1 Desember 2019 ini, di antaranya Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Namun, dari berbagai merek sepeda motor yang ikut, ada dua nama besar yang belum memastikan diri ikut di pameran yang bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta ini, yaitu Honda dan Suzuki.

Dijelaskan Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019, memang belum ada keputusan final terkait keikutsertaan dua merek tersebut.

"Tapi, maybe yes maybe no. Kalau no, alasannya ke dia dong (merek yang bersangkutan) kan kita hanya berdagang, tapi kalau harapa kami maunya (mereka) ikut," jelas pria yang akrab disapa Kohen ini, di sela-sela konfrensi pers IIMS Motobike Expo 2019, Selasa (5/11/2019).

 

2 dari 3 halaman

Sudah Buka Komunikasi

Lanjutnya, memang sudah ada pembicaraan soal pameran ini kepada Honda atau Suzuki. Namun, memang pihak pabrikan tersebut masih membahasnya secara internal.

"Kita kan enggak mungkin desak APM untuk ikut, karena kita hanya berdagang. Tapi, kalaupun besok pameran dan andai kata Honda telepon malam ini, kita akan siapkan tempatnya," tegasnya.

Sebagai informasi, pameran IIMS Motobike Expo 2019 ini bakal menghadirkan berbagai program acara unggulan, dan yang menjadi ikon dari IIMS adalah Motobike Parade & Catwalk.

Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Suzuki Absen di IIMS Motobike Expo 2019
Artikel Selanjutnya
KTM Siapkan Motor Trail Edisi Terbatas untuk IIMS Motobike Expo 2019