Sukses

Digelar Akhir Bulan, IIMS Motobike 2019 Diikuti 10 Merek Motor

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 siap digelar 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 siap digelar 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Kegiatan ini menjadi sebuah kegiatan spesifik yang melibatkan para pemegang merek roda dua dan pelaku aksesoris Tanah Air.

Acara yang baru dihelat untuk pertama kali ini, terdapat 10 merek kendaraan roda dua dengan segmen yang cukup luas, mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

"IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua," jelas Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019, dalam konfrensi pers yang diadakan di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019).

Selain para pemangku industri roda dua Tanah Air, gelaran ini juga dijadikan oleh PT PLN (Persero) sebagai sarana edukasi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

"Edukasi tersebut dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy. Adapun green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik," tambah I Made Suprateka, EVP Corporate Communication &CSR PLN.

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Acara

Program menarik lainnya, dan menjadi ikon dari IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk.

Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran.

Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.