Sukses

Modifikator Palembang Bersaing di Daihatsu Dress Up Challenge

Resmi digelar di kota Palembang, Daihatsu Dress Up Challenge masuk babak penyisihan terakhir sebelum final. Pekan lalu, sebanyak puluhan mobil Daihatsu berbagai varian dan jenis berkumpul di Jakbaring Sport City untuk adu keren di ajang modifikasi mobil hasil kerja

Liputan6.com, Palembang - Resmi digelar di kota Palembang, Daihatsu Dress Up Challenge masuk babak penyisihan terakhir sebelum final. Pekan lalu, sebanyak puluhan mobil Daihatsu berbagai varian dan jenis berkumpul di Jakbaring Sport City untuk adu keren di ajang modifikasi mobil hasil kerja sama dengan Indonesia Automodified (IAM).

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge kali ini diikuti 35 unit mobil yang terdiri dari 15 Ayla, 5 Sirion, 4 Xenia, 4 Sigra, 2 Gran Max, serta 3 Taft, dan 2 Taruna.

Setiap kategori yang dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan.

“Kami berharap Daihatsu Dress Up Challenge 2019 dapat menjadi wadah bagi para modifikator mobil di Indonesia. Semoga acara ini juga dapat mendekatkan Daihatsu dengan masyarakat Indonesia.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Menjadi seri 13, Daihatsu Dress Up Challenge sebelumnya terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, dan Semarang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Final Berlangsung di Jakarta

Para peserta modifikasi ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi dari setiap babak penyisihan sampai babak final dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Setelah babak penyisihan ini, kontes yang telah terselenggara sejak tahun 2014 dengan nama Sirion Dress-up Challenge ini akan sampai pada babak Final yang akan dilaksanakan di Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.