Sukses

Berlangsung Dua Hari, Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 Suguhkan Program Menarik

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 resmi dibuka, Sabtu (28/9/2019) di Balai Kartini, Jakarta. Sedikitnya 50 mobil modifikasi dan 70 tenant hadir di acara ini.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 resmi dibuka, Sabtu (28/9/2019) di Balai Kartini, Jakarta. Merupakan event yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), terdapat sedikitnya 50 mobil modifikasi dan 70 tenant yang bisa dinikmati pecinta otomotif.

Setiap tenant produk dan jasa aftermarket di IMX 2019 memiliki program promosi untuk para pengunjung, mulai dari busi, karpet mobil, sticker, car cover, lampu, audio, pelek, air suspension, kaca film, body kit, sampai car detailing.

Berlangsung selama dua hari, pengunjung juga bisa berbelanja melalui program cicilan nol persen serta mendapat ratusan cashback voucher.

"Dalam setiap penyelenggaraan IMX kami ingin selalu memanjakan pengunjung yang datang tak hanya dengan konten acara yang menarik, tetapi juga lewat program penjualan produk terbaik yang bisa didapatkan dengan harga terbaik," kata Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus Project Director IMX 2019.

Pada hari pertama peyelenggaraan IMX 2019, beberapa produk dan karya modifikasi dirilis ke pasaran, di antaranya kolaborasi Datsun Indonesia dengan brand legenda custom culture Mooneyes membuat Datsun GO edisi khusus, AMMDes 1:1 berkonsep mini mixer truck hasil karya pemenang kompetisi digital AMMDes Digimodz, mobil modifikasi Lamborgini Aventador dengan produk lokal KARMA Bodykit dan Toyota Terios serta Mitsubishi Xpander dengan produk lokal Garuda Bodykit.

Selain itu terdapat pula Honda HR-V modifikasi yang berkolaborasi dengan influencer Kiki Anugraha, peluncuran pelek lokal Avantech dan pelek aftermarket Torsion Wheel serta produk lampu LED RS300 Autovision yang memiliki 3 warna.

Tak ketinggalan produk radiator coolant Prestone dan penampilan perdana Suzuki New Carry Pick Up dengan gaya berbeda.

Pada hari terakhir IMX 2019, pengunjung berkesempatan mendapatkan sebuah Honda All New Brio 2019 “Track Day”. Mobil tersebut adalah unit mobil baru yang dimodifikasi Garasi Drift.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Produk yang Umbar Diskon Selama IMX 2019

Berikut ini adalah beberapa program promosi penjualan #IMXSpecialDeals dari tenant yang hanya berlaku jika transaksi dilakukan di IMX 2019:

1. Car cover BitelBlack memberi potongan harga 30 persen atau bonus seat cover untuk setiap pembelian selimut mobil.

2. Suspensi udara Air Pride memberikan voucher undian untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor untuk setiap pembelian air-sus.

3. Kaca film V-Kool, V-Kool PPF (Pain Protection Film), dan produk perawatan kaca film Glass Fusion ditawarkan dengan diskon hingga 30 persen.

4. Turtle Wax memberi potongan harga 20 persen untuk paket Kinclong-nya, yang terdiri dari beberapa produk siap pakai untuk membersihkan mobil.

5. Produk aditif bahan bakar dan oli STP memberi potongan 50 persen untuk beberapa produknya.

6. Lampu Autovision memiliki program penjualan dengan potongan harga hingga 50 persen untuk beberapa jenis bohlam dan perangkat kelistrikan mobil lainnya.

7. Speed Z sebagai workshop spesialis performance parts membawa program penjualan big brake kit AP Racing dengan harga "miring".

8. Audio Pioneer bakal memberi diskon sampai produk headunit terbarunya hingga Rp1,25 juta.

9. Workshop spesialis lampu Yoong Motor bakal menjual beberapa produk berkaitan lampu yang bisa ditebus mulai Rp75 ribu

10. Dice Sticker memberikan hadiah langsung berupa paket audio, custom headlamp, karpet, dan sebaginya dengan nilai Rp 2,5 juta khusus untuk konsumen yang bertransaksi full body wrapping.

11. Protera Protection memberikan potongan harga 25 persen untuk layanan anti rust and coating mobil.

12. Busi Brisk akan memotong harga tipe busi Premium Evo sebanyak 25 persen.

13. Torsion Wheel, velg lokal pertama asal Indonesia juga khusus di IMX memberikan diskon khusus yaitu sebesar 10 persen

14. Puluhan pelek original dengan harga khusus, semua produk sudah dikurasi oleh FWD dan Autodistro Jakarta.

Pengunjung IMX 2019 juga berkesempatan mendapatkan Giveaway dan Supergiveaway. Sekurangnya ada 11 slot Giveaway bernilai puluhan juta yang bisa didapat setiap harinya dan diundi hampir setiap jam, yang puncaknya akan diundi di akhir acara yaitu Honda All New Brio “Track Day” by Garasi Drift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.