Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Ojek Online Rasa Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan @meme_otomotif.

Dalam meme tersebut nampak seorang driver ojek online sedang menunggu di pinggir jalan. Pemandangan tersebut merupakan hal yang lazim, sampai Anda menyadari jok belakangnya bukanlah jok biasa, melainkan jok mobil.

Tentu hal tersebut menimbulkan pertanyaan baru, apakah motor tersebut akan senyaman mobil? atau justru membahayakan penumpang yang tak terbiasa. Jika Anda kebetulan mendapatkan ojek seperti itu, jangan lupa gunakan helm dan sabuk pengaman. 

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

 

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Semakin Ngebut, Makin Dekat dengan Kematian

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme kiriman Antonius.

Dalam meme tersebut nampak menggambarkan seseorang mengendarai mobil. Semakin cepat dia memacu kendaraannya, semakin rebah pula posisi duduknya.

Hingga pada akhirnya, posisinya seperti orang yang terbujur kaku di dalam peti mati. Tentu ini menjadi pengingat, semakin cepat Anda memacu kendaraan, semakin dekat pula dengan kematian.

Maka dari itu, berhati-hati lah di jalan raya. Pacu lah mobil sesuai aturan yang berlaku.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Meme Otomotif Pekan Ini: Ganti Oli ala Barista
Artikel Selanjutnya
Meme Otomotif Pekan Ini: Akibat Motor Tak Pernah Dirawat