Sukses

Parkir di Area Troli, Mobil Ini Dikerjai Habis-habisan

Parkir sembarangan selalu mengundang masalah. Hal ini tak saja terjadi di Indonesia, di luar negeri pun ada. Tapi perlakuan di luar negeri agak berbeda, bisa-bisa mobil dikerjai habis-habisan.

Liputan6.com, Temperley - Parkir sembarangan selalu mengundang masalah. Hal ini tak saja terjadi di Indonesia, di luar negeri pun ada. Tapi perlakuan di luar negeri agak berbeda, bisa-bisa mobil dikerjai habis-habisan.

Seperti yang terjadi di Temperley, tetangga Buenos Aires. Tepatnya di luar supermarket Coto. Dilansir Autoevolution, Peugeot 308 berawarna abu-abu sembarangan parkir di area untuk menampung troli belanja.

Tentu keberadaan mobil itu mengganggu. Karyawan supermarket lalu tak segan untuk menutup jalan mobil tersebut dengan ratusan troli.

Kondisi mengenaskan mobil parkir sembarangan itu kemudian difoto dan dibagikan oleh akun Facebook Arnold Angelini. Menurutnya, karyawan memastikan bahwa pengemudi mobil itu membutuhkan waktu untuk mengeluarkan mobilnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berakhir Viral

Kenyataannya adalah seseorang tampak bodoh ketika parkir di area khusus troli belanja. Kamu tidak bisa begitu saja meninggalkan mobil di mana saja. Tepuk tangan untuk karyawan yang membuat kendaraannya tak punya jalan, tulisnya.

Unggahan itu lantas viral, dengan banyak komentar yang memuji tindakan karyawan supermarket. Angelini mengatakan kepada media lokal bahwa dia senang karyawan mengambil keputusan itu, terutama mereka tetap tidak merusak properti pengemudi.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.