Sukses

LIVE REPORT:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI DAN WAKIL PRESIDEN MA'RUF AMIN

Terobosan Baru Membeli Mobil Secara Digital

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Digital Internasional menawarkan cara baru membeli mobil yang lebih sederhada dan lebih cepat, melalui layanan marketplace otomotif yang dinamakan Seva.id.

Kini, Anda tidak perlu lagi datang ke dealer ataupun pameran untuk membeli mobil. Karena ini bisa dilakukan melalui genggaman tangan di smartphone saja. Praktis dan mudah, seperti berbelanja di lapak online.

"Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simple dan lebih baik dengan layanan yang smart," terang CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa dalam keterangan resminya, Kamis (21/8/2019).

Ia menyebutkan, Seva.id menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas. "Jadi Seva.id menunjang upgrade hidup Anda dengan cara baru beli mobil pada era digital," tambah Djap Tet Fa.

Disebutkan, Seva.id memiliki beragam fitur yang dirancang dan dibuat untuk memberikan kemudahan, seperti request test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan.

 

2 dari 2 halaman

Gratis

Selain dapat membeli mobil idaman, Anda juga bisa menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

Menariknya, menjual mobil di Seva.id tidak hanya mudah dan cepat, tetapi juga gratis alias tidak dipungut biaya. Kemudian, servis prioritas disajikan untuk pribadi yang aktif.

Loading