Sukses

Hyundai Santa Fe Dibekali Head Unit Baru, Apa Kelebihannya?

Liputan6.com, Tangerang - PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) menghadirkan Hyundai Santa Fe dengan head unit terbaru. Fitur baru ini ditujukan untuk varian XG dan GLS.

Disebutkan, head unit floating display yang diadopsi Santa Fe anyar ini menggunakan teknologi touch screen yang sudah dapat men-support Apple Car Play dan Android Autolink.

 

"Berdasarkan suara konsumen, head unit Santa Fe saat itu dianggap kurang mumpuni. Kami pun melakukan improvement dan development sehingga Santa Fe saat ini sudah menggunakan head unit dengan display monitor," ujar Deputy Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja saat dijumpai di GIIAS 2019.

Dengan menghubungkan smartphone yang dimiliki ke head unit New Santa Fe melalui port USB, pengendara dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit yang tersimpan di ponsel. Head unit baru ini sudah didukung format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac.

Kini fitur entertainment pada Hyundai New Santa Fe semakin lengkap dengan kehadiran head unit baru digabung dengan 6 speakers system yang dimiliki New Santa Fe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Guna memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir, head unit New Santa Fe ini pun sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur.

Lebih lanjut Hendrik menyebutkan, pemilik Hyundai Santa Fe model lama yang ingin upgrade head unit seperti ini bisa dilakukan di bengkel resmi.

"Kalau konsumen mau upgrade bisa langsung ke bengkel resmi. Range harga sekira Rp 7 jutaan," pungkasnya.

Sekadar informasi, new Hyundai Santa Fe ditawarkan dengan harga Rp 521 juta hingga Rp 636 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.