Sukses

New Nissan X-Trail Meluncur di GIIAS 2019, Harga Rp530 Juta

Liputan6.com, Jakarta PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan New Nissan X-Trail di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Untuk diketahui, Nissan X-Trail generasi ketiga ini pertama kali diperkenalkan oleh PT NMI pada 2014 lalu. Saat pertama kali diperkenalkan, SUV pintar ini disematkan teknologi Intelligent Around View Monitor yang membedakan dengan kompetitor di kelasnya.

Kini, New Nissan X-Trail mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan fitur-fitur. Pada bagian eksterior, New Nissan X-Trail disematkan desain khas Nissan, yaitu V-Motion grille. Pada bagian atap dilengkapi panoramic sunroof yang diklaim terbesar di kelasnya.

Salah satu fitur yang dibanggakan Nissan X-Trail adalah Intelligent Cruise Control. Fitur kontrol kecepatan ini dapat melakukan akselerasi dan deselarasi tergantung kepada kendaraan yang ada di depannya. Fitur ini dapat mengurangi rasa lelah saat bepergian jarak jauh di jalan bebas hambatan, serta lebih canggih dibanding cruise control konvensional.

 

2 dari 3 halaman

Harga Nissan X-Trail

Untuk menunjang kenyamanan dan kepraktisan, pintu bagasi dilengkapi fitur touchless backdoor. Dengan fitur ini maka pemilik mobil cukup mengayunkan kaki di bagian buritan mobil, lalu pintu bagasi akan terbuka secara otomatis.

New Nissan X-Trail VL dibanderol Rp530 juta dengan status on the road Jakarta. Isao Sekugichi, Presdir PT NMI, mengatakan,"Pemesanan New Nissan X-Trail sudah bisa dilakukan dari sekarang di seluruh dealer di Indonesia. Untuk pengiriman kepada konsumen akan dilakukan pada bulan Agustus mendatang."

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Torehan Positif Hino Selama GIIAS 2019
Artikel Selanjutnya
Nissan X-Trail Hybrid Jadi Model Pertama yang Disuntik Mati