Sukses

Tak Mau Kalah dari Bengkel Resmi, CARfix Hadirkan Layanan Booking Online

Liputan6.com, Jakarta - Tak mau kalah dengan bengkel resmi agen pemegang merek (APM), bengkel mobil CARfix menghadirkan layanan booking online agar pelanggan tidak perlu mengantre. Layanan ini bisa manfaatkan pelanggan melalui aplikasi Carsworld.

"CARfix akan menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi, agar pelanggan tidak perlu antre dan cukup dengan klik saja di aplikasi Carsworld. Layanan ini merupakan kerja sama CARfix dengan aplikasi Carsworld," terang Tarsimin, Chief of Operation CARfix Indonesia dalam keterangan resminya.

Melalui layanan ini, pelanggan dapat mengetahui biaya servis secara langsung dari aplikasi. Diharapkan dengan hadirnya layanan baru ini semua layanan CARfix dapat mempermudah pelanggan.

Selain memperkenalkan layanan baru, CARfix juga memperluas jaringan mereka dengan membuka dua outlet baru di Kota Tangerang, tepatnya di Jatiuwung dan Karawaci.

Seperti outlet-outlet CARfix lainnya, bengkel di Tangerang memiliki layanan lengkap, mulai dari servis mesin seperti tune up dan cek mesin lainnya.

"Lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti baterai/aki sampai cek kelistrikan total. Juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli," Tarsimin menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Promo

Lebih lanjut ia menjelaskan, CARfix didukung oleh line up principal yang komplet. "Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Kami pastikan spare parts yang diberikan 100 persen original karena langsung dari principal," bebernya.

Sekadar informasi, saat grand opening pada akhir Juli nanti, CARfix telah mempersiapkan promo-promo spesial untuk pelanggan di Kota Tangerang.

Promo yang disodorkan meliputi diskon 50 persen (Tune Up, Spooring, Balancing), Paket Ganti Oli + Tune Up Rp 349.000, Gratis Super Long Life Coolant (minimal transaksi Rp 800.000), dan Paket Servis Komplet mulai Rp 500.000-an.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bengkel Umum Berstandar Beres Ini Perluas Jaringan