Sukses

Bergelimang Emas, Yamaha Lexi Diharapkan Terjual 15 Ribu Unit Sebulan

Liputan6.com, Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan tampilan baru Lexi S di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/6/2019). Mengusung konsep modern, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut menyematkan warna dan grafis baru.

Edisi khusus 'MAXI Signature' tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dan dilengkapi aksen emas.

"Tentunya penyebaran Lexi sudah meluas. Konsumen melihat banyak motor seperti NMax sudah ada gold emblem, kenapa di Lexi enggak ada, itu banyak konsumen yang minta," kata Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti.

Tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS juga dilengkapi logo 'MAXI Signature' yang menempel pada bodi motor dan gold cast wheel (velg). Selain itu terdapat pula gold emblem, gold speedometer cover dan gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Dengan perubahan yang didapat, Dyonisius berharap penjualan Lexi bisa, mencapai target yang telah ditentukan.

2 dari 3 halaman

Target Penjualan

"Penjualan Lexi setiap bulannya semakin baik. Dengan kedatangan model ini diharapkan Yamaha bisa menjual Lexi 15 ribu setiap bulan," ujarnya S

Saat disinggung alasan Yamaha baru meluncurkan Lexi S terbaru menjelang penutupan Jakarta Fair 2019, perusahaan berlambang garpu tala tersebut mengaku produksi baru akan dilakukan pada bulan Juli.

"Karena kita baru produksinya di bulan Juli. Jadi memang baru diluncurkan akhir Jakarta Fair," tutur Dyonisius.

Terkait harga, Yamaha memasarkan Lexi S ABS 'MAXI Signature' dengan harga Rp26,5 juta. Sedangkan Lexi S 'MAXI Signature' yang dibandrol Rp23,745 juta. Keduanya berstatus on the road Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Marquez Prediksi Yamaha Jadi Musuh Terberatnya di MotoGP 2020
Artikel Selanjutnya
Model Anyar Yamaha TMax Lebih Bertenaga, Ini Rahasianya