Sukses

Motor Pria Ini Tertukar Saat Parkir, Begini Kisahnya

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kejadian lucu viral di media sosial baru-baru ini. Bagaimana tidak, pria bernama Aldy Zulfikar mengalami kejadian unik saat hendak pulang ke rumahnya, Selasa (18/6) malam.

Melalui akun Twitter pribadinya, @aldyzlfkr membagikan cerita uniknya untuk menemukan motornya yang tertukar.

"Jadi, gue parkir motor di depan BNI Melawai. Nah, kalo udah jam 10 itu akses ke parkiran itu udh pada diportal. Jadi harus muterin gang belakang gitu. Kebetulan banget lagi ada pengaspalan jalan dan jalan gue biasanya lewat ditutup. Gue jadinya lewat gang satunya lagi. Nah, gang ini tuh diportal. Kendaraan gak bisa lewat, jadi pengendara harus turun untuk buka portal," tulisnya.

Saat itu Ia bersama satu pengendara motor dan satu pengendara mobil. Setelah kedua motor melintasi portal, kedua pengendara tersebut memiliki inisiatif menahannya lebih dulu agar mobil bisa melintas.

Setelah itu, Ia tak sadar bila motor yang ditungganginya pulang ternyata bukan miliknya. Aldy juga menegaskan bila kedua motor saat diparkirkan memiliki kunci yang masih menempel pada stop kontak.

"Gue baru sadar di Bunsen kok kilometer gue jadi banyak. Perasaan tadi gak segini. Ya udah gue puter balik ke tempat semula dengan harapan orang tadi juga sadar motornya beda. Eh ternyata kata orang sekitar enggak ada yg balik nyariin motornya," tulisnya kembali.

 

2 dari 2 halaman

Akhirnya Ketemu

Tak butuh waktu lama, Aldy akhirnya menemukan motornya kembali setelah pemilik motor lainnya menghubunginya. Meski viral di media sosial, nyatanya motor tersebut ditemukan bukan dari dunia digital.

"Cerita ketemunya: tadi pagi gue tanya2 ke beberapa parkiran di Melawai "ada yg cari motor beat A 5689 XG apa engga. Nah, di salah satu parkiran ada yg inget kalo semalem emg motor ini parkir di situ. Yaudah gue nitip nomor hp gue ke tukang parkirnya. Barangkali ada yg nyariin. Sore-sore gue dpt telpon dr masnya yg ternyata security ISS, ya udah deh kita ketemuan," tulisnya.

Sejak dibagikan melalui media sosial, cerita tersebut telah dibagikan 17.740 kali dan mendapatkan 6.621 likes.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kocak, Ayam Ini Anteng Saat Dibonceng Sepeda Motor
Artikel Selanjutnya
Tertangkap Main Hp Saat Naik Motor oleh Google, Pria Ini Kena Batunya