Sukses

Komunitas Vespa dari 38 Negara Berkumpul, Ada Apa?

Liputan6.com, Zanka - Vespa World Days 2019 resmi diselenggarakan di Kota Zanka, Hungaria pada 6 – 9 Juni 2019. Acara tahunan ini merupakan wadah berkumpulnya klub Vespa dari seluruh dunia.

Melalui keterangan resminya, Vespa World Days 2019 diramaikan dengan ratusan klub Vespa dari 38 negara dan lebih dari 3.000 unit Vespa berkumpul dari seluruh negara di Eropa, Hongkong, Kanada, Israel, Jepang, Filipina, Australia, dan Indonesia.

Merupakan acara akbar bagi para pecinta Vespa, komunitas dan pecinta motor ikonik dari seluruh dunia bisa saling bertukar cerita. Tak hanya itu, mereka yang penasaran dengan kendaraan asal Italia ini juga turut memeriahkan acara.

Vespa pertama kali hadir pada tahun 1946 dan berhasil menjadi salah satu motor yang digemari. Memberikan berbagai bentuk penghormatan dan inovasi baru untuk para pecintanya, tahun ini petualangan bagi pengendara menuju kota Zanka dihadirkan.

Terkenal dengan solidaritasnya, pengendara Vespa sering kali bertemu atau membantu selama perjalanan. Dalam acara tahun ini, para pengendara dapat mengikuti kompetisi Vespa Trophy, yakni lomba antar anggota klub yang terdiri dari 49 tim mewakili 11 negara.

2 dari 3 halaman

Klub Vespa di Seluruh Dunia Terasosiasi dengan Vespa World Club

Setiap tim akan memperlihatkan bukti dari semua titik pemberhentian, menuju Hungaria yang dilengkapi dengan foto dan stempel khusus di buku perjalanan.

Vespa World Days, sebuah hari perayaan untuk memperingati legenda Vespa bersama 18 jutaan unit dari seluruh dunia. Tidak kurang dari 49 klub dari seluruh dunia terasosiasi dengan Vespa World Club, yang didalamnya juga terdapat ribuan afiliasi dari setiap negara.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Adu Pesona Skuter Klasik, Lambretta V200 Special Vs Vespa GTS Super 150
Artikel Selanjutnya
Vespa Indonesia Siapkan Model Baru Lagi, Ini Bocorannya