Sukses

Sambut Lebaran, Mercedes-Benz Gelar National Service Week 2019

Liputan6.com, Jakarta - Menemani dan melayani konsumennya selama musim mudik Lebaran, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar program national service week 2019. kampanye ini, dilakukan di jaringan bengkel resmi pabrikan asal Jerman ini di indonesia, mulai 13 sampai 25 Mei 2019.

Dengan program ini, mercedes-benz bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik terhadap kendaraan Mercedes-Benz.

Selain itu, program ini juga memberikan penjelasan kepada para konsumen keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

"Selama periode berlangsungnya program ini, para konsumen dapat menikmati beragam keuntungan dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan berlaku," tulis Mercedes-Benz dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (17/5/2019).

Sementara itu, keuntungan yang didapat antara lain, pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 poin utama pada komponen kendaraan, yaitu wheel & tire, function check, engine compartment, brake system, underbody, additional work dan body & paint.

2 dari 2 halaman

Keuntungan Spare Part

Dalam program National Service Week ini, para konsumen dapat menikmati beragam keuntungan dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan berlaku seperti diskon hingga 10 persen untuk biaya jasa, 15 persen untuk Mercedes-Benz Genuine Parts, dan 25 persen untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories.

Selain itu, program National Service Week ini juga menawarkan keuntungan gratis satu liter untuk setiap pembelian lima liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil.

Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kepuasan bagi para konsumen nya, karena keamanan dan kenyamanan kendaraan merupakan aspek utama bagi Mercedes-Benz.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Daerah Destinasi Terbanyak Mudik di Lebaran 2019 Versi Pegipegi
Artikel Selanjutnya
Tol Trans Jawa Berlakukan Sistem Satu Arah Saat Mudik, Begini Rutenya