Sukses

Total Transaksi Rp95 Miliar, Hascar Jual 72 Unit Jeep di IIMS 2019

Liputan6.com, Jakarta - Hascar Group sebagai disributor resmi Jeep di Indonesia mendapatkan raihan yang cukup positif di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Dengan mengandalkan all new Jeep Wrangler dan all new Jeep Compass, jenama asal Amerika Serikat ini mempu memikat hampir 10 ribu lebih pengunjung, dan 1.000 pelanggan berpotensi.

Namun, untuk transaksi selama gelaran IIMS 2019 yang berlangsung 11 hari tersbut, Jeep mampu mencatatkan penjualan sebanyak 72 unit, yang terdiri dari 44 unit Jeep Wrangler dan 28 unit Jeep Compass. Dengan pembelian tersebut, total transaksinya mencapai kurang lebih Rp95 miliar.

Dijelaskan CEO Hascar Group, Ari Utama, kehadiran Hascar Group di IIMS 2019 bertujuan untuk menempatkan kembali Jeep sebagai salah satu merek SUV Premium di pasar Indonesia, di bawah APM Hascar Group.

"Tanggapan positif dari pengunjung IIMS 2019 dimana akhirnya mereka membukukan pembelian sebanyak 72 unit merupakan pencapaian yang sangat baik, dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di IIMS 2019,," tegas Ari Utama, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (6/5/2019).

Sementara itu, para pembeli yang sebanyak 72 unit ini, kurang lebih 70 persen adalah pengunjung atau pengguna baru Jeep, baik Compass dan Wrangler. Namun, 30 persen di antaranya, merupakan pengguna atau loyalis Jeep.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Hal ini menggambarkan bahwa merek Jeep yang merupakan segmen SUV premium dapat diterima oleh pasar Indonesia.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan baru pengguna merek Jeep atas kepercayaan yang diberikan, dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik," tutup Ari Utamaā€¯

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jeep Gladiator Masuk Indonesia Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Berlabel Sport, Seberapa Hebat SUV Baru Jeep?