Sukses

Bisa Jadi Inspirasi, Begini Modifikasi Innova dan Xpander Pakai Produk Pahami

Liputan6.com, Jakarta Bagi pemilik mobil yang tidak puas dengan tampilan eksterior maupun interior kendaraan kesayangan, pasti bakal melakukan modifikasi. Menyadari pasar besar untuk membuat 'ganteng' kuda besi, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (Pahami) membuat dua mobil konsep modifikasi Toyota Innova dan Mitsubishi Xpander.

Dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, konsep yang disebut PX1 dan PX2 ini menggunakan semua aksesoris dari anggota Pahami.

"Tujuan kami melakukan konsep modifikasi ini untuk mempublikasikan produk anggota Pahami. Dahulu kalau kita beli aksesoris, beli satu-satu. Kini di Pahami kita sediakan paket-paket modifikasinya, dari yang termurah sampai yang termahal," jelas Sekertaris Jenderal (sekjen) Pahami, Irwan Kusuma, di IIMS 2019, Sabtu (27/4/2019).

Konsep modifkasi untuk Mitsubishi Xpander, meliputi semua kacanya dilapisi film ceramic dari Hyper Optik. Ubahan bodi disematkan aksesori dari JSL, dan semakin mewah dengan pemasangan pelek dan ban dari Arvia.

 

 

Interiornya, terdapat pelapis microfiber articoleder nappa black milik Blakleder dan Total Synthetic Leather. Lantainya ditutupi karpet premium light gray black milik Comfort. Fitur seperti GPS Live Tracking dan Noble Connect punya No Doubt memudahkan penggunanya.

Kenyamanan dari sisi hiburan pun diperkuat head unit digital TV Asuka dan audio dari Venom berupa Pandora Venom 3.4 dan Subwoofer VX 6.8 PB. Tak ketinggalan performa mesin disempurnakan Huricane XCS 7.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sedangkan untuk Toyota Innova, ubahan yang dipasangkan yaitu LED dari Raiton, termasuk stoplamp. Lalu, ada penambahan aksesori Otoproject. Kacanya dikover film Masterpiece, sedangkan bodinya terlindungi nano coating Autoglaze.

Untuk mempercantik eksterior, dipasang pelek Lenso, rak barang dan cross bar dari Otorack, dan suspensi Prime.

Kabinnya dilapisi material kulit dari Vector dan alasnya Maxmat. Head unit Hollywood serta seluruh penumpang mendapatkan TV headrest Enigma, sistem audio Cello. Pengguna tak perlu merasa khawatir udara yang kurang baik, lantaran terdapat penyaring kabin Ferrox.

Fiturnya tak kalah keren, dengan dilengkapi power backdoor dan kamera 360 dari Rodex. Kemudian ada auto window termasuk pelipat, auto headlamp, TPMS, charging port dari Plugnplay. Semakin aman karena ada GPS Tracker GForce. Stabilizer aki dari Wizard Fire mampu menunjang performa mobil.

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bergaya Reli, Mitsubishi Xpander AP4 Bakal Dipakai Balap?
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas Ada di Panggung IIMS 2019, Harga Lebih Mahal Rp10 Juta