Sukses

Wuling Cortez CT Meluncur di IIMS 2019, Harga Mulai Rp232 Juta

Wuling Cortez CT merupakan penyempurnaan dari Cortez sebelumnya, karena kini dilengkapi dengan mesin 1,5 L turbo dan transmisi CVT atau manual. Melenggang resmi di IIMS 2019.

Liputan6.com, Jakarta Wuling Motors Indonesia resmi meluncurkan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Wuling Cortez CT merupakan penyempurnaan dari Cortez sebelumnya, karena kini dilengkapi dengan mesin 1,5 turbo dan transmisi CVT atau manual.

Mesin 1,5 turbo milik Wuling Cortez CT dapat menghasilkan tenaga sebesar 140 Tk dan torsi 250 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT dengan simulasi transmisi 8-percepatan. Kombinasi ini merupakan powertrain yang disematkan pada Wuling Almaz.

Fitur-fitur lain yang melengkapi kenyamanan adalah one press engine start, sistem hiburan 8 inci, tombol pengatur pada lingkar kemudi, slot usb di ketiga baris, rem parkir elektrik, keyless entry, kamera parkir, dan sensor parkir depan & belakang.

Untuk fitur keselamatan Wuling Cortez CT adalah hill hold control, front & side airbags, traction control, emergency stop signal, electronic stability control, ABS, EBD, & BA.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga 3 Varian Wuling Cortez

Ada tiga varian yang ditawarkan untuk Wuling Cortez CT. Pembeda utamanya ada di pilihan transmisi.

Wuling Motors Cortez CT dibanderol mulai Rp232 juta 1.5T manual Comfortable, Rp249 juta CVT Comfotable, dan Rp282 juta CVT Luxury +, semuanya berstatus on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.