Sukses

Bawa Pulang Mobil Baru Hanya Perlu Satu Hari, Ini Caranya

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki mobil merupakan impian sebagian orang. Dianggap sebagai salah satu kebutuhan saat bepergian jauh, kendaraan bermotor roda empat lebih nyaman digunakan.

Tak jarang, konsumen yang hendak melakukan pembelian mobil membutuhkan kendaraan tersebut karena hendak digunakan untuk menunjang aktivitas.

Normalnya, mobil baru yang dibeli akan sampai garasi rumah dalam waktu satu minggu hingga satu bulan. Melihat kebutuhan itu, Seva.id memeberikan pelayanan pembelian mobil hanya dalam satu hari.

"Konsumen yang mau membeli mobil baru hanya membutuhkan waktu satu hari. Jadi mobil bisa langsung dibawa pulang di hari yang sama pembelian tersebut," kata Direktur PT Astra Digital Internasional Kemas Henry di Sunter, Jakarta.

Untuk pembelian dengan sistem cash, Kemas mengaku akan lebih memudahkan konsumen untuk mendapatkan kendaraan. Namun untuk pembelian dengan sistem kredit juga bisa medapatkan pelayanan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Nanti kalau bawa pulang mobil kami akan berikan STCK (Surat Tanda Coba Kendaraan) jadi aman. Kalau beli cash memang lebih mudah, tapi untuk pembelian kredit juga bisa. Sistemnya juga sama," ujarnya.

Selain itu, Kemas menegaskan semua dokumen dan survei akan tetap dilakukan leasing apabila konsumen melakukan pembelian dengan sistem kredit. Hanya saja pengurusan hal tersebut akan dipercepat.

"Rahasia kalau caranya. Tapi semua prosedur akan tetap kami lakukan, dari mulai survei dan input data-data," tutur Kemas.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: