Sukses

Penasaran dengan Wuling Cortez Turbo, Simak Bocorannya

Informasi mengenai Wuling Cortez Turbo mulai berseliweran di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Wuling Cortez Turbo mulai berseliweran di jagat maya. Salah satunya akun facebook Gatot Surono yang memberikan bocoran mengenai model baru dari Wuling Cortez ini.

Berdasarkan bocoran tersebut, nampaknya pabrikan asal China itu tak hanya menyematkan mesin baru, tapi juga menyegarkan tampilannya. Diduga foto ini menampilkan Wuling Cortez Turbo varian tertinggi karena dibekali dengan sunroof.

Tengok saja sektor depannya yang kini dibekali bumper minimalis dengan aksen krom, namun tetap dilengkapi kisi-kisi honeycomb. Selain itu, terpasang juga headlight baru yang diduga telah menggunakan teknologi dual-HID projector.

Bergeser ke samping, terlihat frame krom pada jendela Wuling Cortez Turbo. Tampaknya, mobil MPV itu kini juga dibekali dengan pelek dual-tone. Terpasang juga roof-rail dan shark-fin antena.

Sementara itu, tak ada perubahan yang signifikan di sektor belakang Wuling Cortez Turbo. Taillight, spoiler, dan bumpernya tampak masih sama dengan model yang saat ini beredar. Hanya saja, terpasang emblem "TURBO" di bawah badge "CORTEZ".

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan interiornya kemungkinan tak akan mengalami perubahan. Kabinnya tampak modern berkat aksen silver dan dibekali kemudi multifungsi.

Terpasang pula floating head-unit yang dapat terhubung ke smartphone di tengah dashboard.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, kemungkinan mesin Wuling Cortez Turbo diadopsi dari SUV terbaru mereka, Wuling Almaz.

Jika benar, mobil MPV ini akan mendapat asupan tenaga sebesar 140 hp dan torsi 250 Nm dari dapur pacu 1.500 cc turbocharger.

Mengenai harga, berdasarkan kode yang diduga sebagai Wuling Cortez Turbo di situs Samsat DKI Jakarta, kemungkinan mobil MPV ini dibanderol Rp200-280 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini