Sukses

Daftar SUV Bekas Seharga Wuling Almaz

Liputan6.com, Jakarta - Wuling resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air dengan meluncurkan SUV bernama Wuling Almaz. Hadir dengan mesin berkapasitas 1,5 liter turbocharger, mobil pabrikan Cina ini dibanderol dengan harga Rp 318 jutaan.

Rata-rata, harga SUV memiliki harga mulai dari Rp400-600 jutaan. Untuk mobil di kelas Rp300 jutaan, umumnya konsumen akan ditawari dengan mobil crossover.

Namun, terdapat alternatif lain apabila konsumen lebih memilih mobil pabrikan Jepang yakni membeli SUV bekas. Lalu, apa saja pilihan?

Pemilik showroom mobil bekas Langgeng Indah Makmur, Daniel Libianto menegaskan terdapat banyak SUV dengan pilihan harga Rp300 jutaan.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Untuk mobil pabrikan Jepang konsumen bisa mendapatkan Mazda CX-5 tahun 2016. Lalu ada juga Honda CR-V itu bisa tahun 2017 dan Toyota Fortuner tahun 2016. Mitsubishi Pajero juga ada yang harganya segitu," kata Daniel di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, Daniel juga mengaku terdapat beberapa merek mobil lain di luar pabrikan Jepang dengan harga serupa dan cukup banyak diminati konsumen.

"Chevrolet Captiva tahun 2017 juga bisa didapatkan konsumen dengan harga Rp300 jutaan. Jadi memang banyak banget pilihannya kalau memang konsumen mau," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Pengusaha Mobil Bekas Ogah Jualan Mobil Cina
Artikel Selanjutnya
Ini Kisaran Harga Toyota Sienta dan Honda Freed di Pasar Mobil Bekas