Sukses

Beli Honda Forza, Helmnya Sama Seperti BeAT

Liputan6.com, Jakarta - Honda Forza menjadi skutik premium yang cukup memikat di pasar roda dua nasional. Meski berbanderolnya hampir Rp 80 juta, helm bawaan skutik 250cc ini persis dengan Honda BeAT yang harganya lima kali di bawah Forza.

Para pembeli tentunya sudah berekspektasi bahwa motor CBU (completely built-up) dengan harga tinggi akan dilengkapi dengan helm yang istimewa.

 

Namun, harapan para pembeli Honda Forza itu tak terwujud. Pasalnya, helm pesaing Yamaha Xmax itu masih sama dengan helm bawaan motor bebek pabrikan berlogo sayap lainnya.

Ya, saat tim Otosia.com bertemu dengan salah satu pembeli Honda Forza di Kota Malang, ia mengaku mendapat helm Honda TRX-3. Yang membedakan hanyalah tulisan "Forza" di belakang.

Sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) sempat menjadi pembicaraan lantaran hal yang sama. Mereka juga menyertakan helm TRX-3 sebagai hadiah Honda PCX.

Sekadar informasi, saat ini Honda Forza dijual dengan harga Rp78 juta (OTR Jakarta). Skutik tersebut mengusung mesin 1-silinder 249 cc bertenaga 23 hp dengan torsi maksimum 24 Nm.

Sumber: Otosia.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Inden Super Cub dan Forza Masih Sampai Akhir Tahun