Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

SUV Terbaru DFSK Meluncur Bulan April

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai SUV terbaru dari DFSK terjawab sudah. Adik sang DFSK Glory 580, yaitu Glory 560 dipastikan meluncur bulan depan. Hal tersebut diungkap oleh Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

"DFSK mengeluarkan produk baru Glory 560 April mendatang. Produk ini memiliki kelebihan dibanding produk kompetitor yang selevel lainnya. Dipercaya setelah peluncuran, menjadi sebuah tren hangat," papar Franz dalam sambutannya kala membuka dealer DFSK Depok.

Franz menjelaskan lebih lanjut, Glory 560 produk yang benar-benar baru. Artinya, bukan versi oprekan atau downgrade dari 580. Diklaim juga, 560 tampil lebih bergaya dan modern daripada 580. "Inilah SUV yang lebih stylish dan modern. Dengan teknologi mesin turbo dan kelengkapan fitur yang sangat menarik di dalamnya," beber Franz lagi.

Namun soal detail spesifikasi maupun informasi lain, masih ditahan. Dijanjikan, sebelum perkenalan resmi bakal ada informasi lebih jelas yang dibagikan. Menariknya lagi, Franz juga membocorkan kalau Glory 560 adalah SUV dengan 7-seater, seperti sang kakak.

Sebelumnya, pernah diulas soal mesin yang bakal digendong Glory 560. Jantung mekanis sama seperti 580, 4-silinder 1,5 liter turbocharger. Padanan transmisi juga sama, memakai otomatis CVT tanpa jeda perpindahan. Sedang dari dimensi, tak jauh berbeda dari 580. Paling yang membedakan dari kemewahan fitur, karena 560 bakal punya banderol lebih murah ketimbang 580.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Tentang harga masih ditutup keran informasinya. Hanya saja, Glory 560 bakal bermain di segmen LSUV. Artinya, harga jual berada di kisaran Rp 200 jutaan. Ya, DFSK Glory 560 bakal membuat gempar segmen yang dipimpin oleh Toyota Rush dan Honda HR-V itu.

Selain Glory 560, DFSK juga punya satu produk baru untuk dikenalkan. Disebut sebagai versi upgrade dari Glory 580. Dikatakan, dari 580 yang sudah ada dijejali lagi dengan fitur canggih. Bocorannya cuma: "Anda bisa berbicara dengan mobil itu. Kalau sekarang harus pencet tombol sana-sini untuk fitur, nanti tak perlu lagi," tutur Franz. Bisa diterka, fitur infotainment pintar yang dijejalkan pada Glory 580 versi canggih nanti.

Dengan produk Glory 580 dan Supercab, ditambah bekal dua produk baru dan target buka diler sampai 90 jaringan, DFSK yakin bisa memenuhi target 12.000 unit sampai akhir 2019. 

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kawasaki KLX150L Bangkit dengan Gaya Retro Era 80-an
Artikel Selanjutnya
Alasan Mahindra Meluncurkan Pikap di Indonesia