Sukses

Unik, Mobil Ini Punya Fitur Shower dan Ruang Ganti Baju

Tak hanya itu, bahkan model konsep ini dibekali shower portable dan tempat ganti untuk para surfer.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil konsep tak harus selalu identik dengan teknologi tercanggih dan juga futuristis. Konsep unik juga bisa menjadi tema untuk mobil konsep.

Dilansir GaadiWaadi, desain Nissan Kicks Surf Concept ini menggambarkan tema 'perfect wave'. Karena didesain sebagai mobil pecinta surfing, maka mobil ini memiliki fitur untuk mengakomodasi kebutuhan surfing.

Seperti deck belakang yang diperuntukkan sebagai tempat baju basah, dan lain sebagainya. Roof-bar nya juga didesain untuk bisa mengangkut papan surfing.

Tak hanya itu, bahkan model konsep ini dibekali shower portable dan tempat ganti untuk para surfer.

Konsep yang disebutkan sebelumnya, direpresentasikan Nissan melalui kelir bodinya. Eksterior Kicks Surf Concept berwarna biru dengan kombinasi kuning di beberapa bagian. Seperti grille, bumper, side moulding, roof, ORVM end caps, dan pembuka pintu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bodinya juga dihiasi dengan grafis yang merefleksikan ombak lautan. Sedangkan peleknya menggunakan warna hitam. Sektor interiornya juga didesain dengan tema surfing, dengan highlight blue.

Nissan mengatakan bahwa warna biru mengekspresikan air laut dan aksen kuning dan hijau memberikan rasa dinamis.

Tapi, hingga kini belum diketahui apakah Nissan berencana akan membuat versi produksi mobil konsep ini atau tidak.

Sumber: Otosia.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.