Sukses

Update Harga All New Suzuki Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga All New Suzuki Ertiga.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga All New Suzuki Ertiga. Untuk All New Ertiga GX AT dipatok Rp 240 juta, All New Ertiga GX MT Rp 229,5 juta, All New Ertiga GL AT Rp 226 juta, dan All New Ertiga GL MT Rp 215,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jabodetabek.

Sebelumnya pada 15 Februari 2019 lalu Suzuki mengumumkan penyegaran untuk model Suzuki All New Ertiga yang membuat tampilannya lebih menarik dengan beberapa perubahan signifikan.

Adapun penambahan fitur ini akan dimulai untuk All New Ertiga produksi bulan Februari 2019, terutama untuk varian GL dan GX.

Seluruh pengembangan ini dilakukan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen Suzuki. Tampilan eksterior All New Ertiga semakin progresif dengan hadirnya Fog Lamp (GL & GX) yang meningkatkan faktor keamanan.

Selain itu, kesan sporty juga semakin kuat dengan ditambahkannya desain New Alloy Wheels 2 Tone Black Polished (GX).

All New Ertiga kini juga dilengkapi dengan Rear Defogger (GX) yang berfungsi untuk menghilangkan efek embun dan menjaga pandangan pengendara ke belakang tetap jelas walau kondisi berkabut atau hujan.

Perubahan lain adalah adanya kamera belakang saat parkir, dan Wiring Harness (GX) sehingga memudahkan pemasangan rear camera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pada sektor interior, All New Ertiga dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio (GX). Fitur ini memberikan kemudahan pengoperasian media hiburan serta meningkatkan kemewahan dan kepraktisan All New Ertiga.

Sisi kenyamanan penumpang apafa All New Ertiga tipe GX dibekali fitur AC Auto Climate with Heater yang memberikan kemudahan mengatur suhu udara sesuai keinginan.

All New Ertiga juga punya Assist Grip Foldable pada plafon baris pertama dan kedua. Fitur ini juga memberikan fleksibilitas untuk menggantungkan barang-barang sesuai kebutuhan.

Untuk baris ketiga, Fixed Assist Grip juga hadir untuk memberi kenyamanan bagi penumpang khususnya pada varian GL dan GX.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini