Sukses

Bukti Komitmen Datsun Indonesia di Dunia Modifikasi Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Datsun Indonesia terus berkomitmen mendukung dunia modifikasi Tanah Air. Dukungan tersebut dibuktikan melalui gelaran Trending Worshop NMAA 2019 yang bergulir akhir pekan lalu (23-24/2) di mal Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan.

Disebutkan, acara tersebut merupakan rangkaian road to event Indonesia Modification Expo (IMX) 2019. Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata menyampaikan, dengan memberikan dukungan pada acara ini Datsun pada dasarnya selalu ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia.

"Oleh karena itu Datsun selalu berusaha untuk berpartisipasi dalam perkembangan dunia modifikasi Indonesia," terang Christian dalam keterangan resminya, Senin (25/2/2019).

Dalam Trending Workshop NMAA 2019 Makassar, Datsun Indonesiamemberikan pengetahuan dan informasi seputar merek Datsun. Datsun juga membawa unit pamer Datsun GO Live serta mobil test drive Datsun CROSS dan Datsun GO yang bisa dicoba khalayak Kota Makassar.

"Dengan terlibat dalam dunia modifikasi Indonesia yang sedang berkembang ini, kami berharap produk terkini Datsun yang sudah didevelop berdasarkan target market dapat menjadi pilihan utama bagi mereka. Karena model kendaraan yang memang cocok untuk mewakili kebutuhan jiwa muda yang ekspresif,” ujar Christian.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dalam kaitannya dengan modifikasi, selain menampilkan unit yang sudah melakukan ubahan kustomisasi, Datsun juga melakukan tren kolaborasi.

Dimulai dari Datsun Nusantara yang berkerjasama dengan Musa Tjahjono, desainer rumah modifikasi asal Amerika Serikat, West Coast Custom. Selain itu, dalam perhelatan IMX 2018 lalu Datsun juga berkolaborasi dengan brand sneaker lokal Saint Barkley.

Sekadar informasi, Trending Workshop adalah salah satu flagship forum tahunan NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket untuk menuju level yang lebih tinggi. Acara ini diisi oleh para creative leaders di industri otomotif Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Mitsubishi Xpander Modifikasi yang Menyita Perhatian
Artikel Selanjutnya
Ingin Ganti Audio Mobil, Jangan Lupa Perhatikan Tiga Hal Ini