Sukses

Spesifikasi Lengkap 5 Varian Honda Mobilio Terbaru

Memiliki penyegaran pada eksterior serta adanya beberapa fitur tambahan baru pada sisi interior, Honda Mobilio terbaru ditawarkan tanpa kenaikan harga dibandingkan model sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia resmi meluncurkan mobil andalannya di kelas Low MPV, new Honda Mobilio, Kamis (21/02/19).

Memiliki penyegaran pada eksterior serta adanya beberapa fitur tambahan baru pada sisi interior, Honda Mobilio terbaru ditawarkan tanpa kenaikan harga dibanding model sebelumnya.

Pada bagian eksterior. New Honda Mobilio kini dllengkapi New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light. Selain itu, terdapat juga pelek alloy two tone 15 dengan desain baru.

Kesan stylish semakin terasa berkat adanya spoiler di bagian depan, samping dan belakang serta adanya layar sentuh 6,2 inci Resistive Touchscreen Display Audio yang mendukung Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD dan DVD.

Untuk dapur pacu, Honda Mobilio terbaru didukung mesin 1.5L i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 116 Tk pada 6.600 rpm dan telah dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology.

Dari sisi keselamatan,  mobil terbaru ini dilengkapi Dual Front SRS Airbags dan Sistem pengereman ABS serta EBD. Sedangkan untuk varian Honda Mobilio RS mendapat tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

New Honda Mobilio Grade S (M/T)

Sebagai varian terendah, tipe ini mendapatkan beberapa perubahan, seperti new stylish front grille design, new 15 inchi alloy wheel, new 2DIN audio with Bluetooth & hands free telephone.

New Honda Mobilio Grade E (CVT & M/T)

Untuk varian ini hadir dengan seluruh fitur yang terdapat pada new Honda Mobilio Grade S ditambah dengan New Projector Headlight with LED Daytime Running Light, 15 inchi Two Tone Alloy Wheel Design, New Front, Side, Rear Under Spoiler, New Black/lvory Interior Color (Two Tone), New 6,2 inchi Resistive Touchscreen Display Audio with Bluetooth & Hands Free Telephone.

New Honda Mobilio Grade RS (CVT & M/T)

Varian ini hadir dengan seluruh fitur yang terdapat pada New Honda Mobilio Grade E (CVT & M/T) ditambah dengan fitur baru, termasuk New 15 inchi Sporty Alloy Wheel Design, New Shark Fin Antenna, New Smoked Rear Combi Lamp, New Sporty Dashboard Design with Orange Lining New 8 inchi Capacitive Touchscreen Display Audio with Bluetooth Hands Free Telephone & Smartphone Connection, New Meter Cluster Design with RS Logo.

Berikut Daftar Harga Honda Mobilio Terbaru :

New Honda Mobilio S Rp 194 juta'

New Honda Mobilio E Rp 214,5 juta

New Honda Mobilio E CVT Rp 225,5 juta

New Honda Mobilio RS Rp 237,5 juta

New Honda Mobilio RS CVT Rp 248 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini