Sukses

BMW Indonesia Siap Hadirkan Mobil Mewah 7 Penumpang

BMW Indonesia secara resmi memamerkan mobil konsep, BMW Sports Activity Vehicle mewahnya, BMW Concept X7 iPerformance, di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia telah memamerkan mobil konsep, BMW Sports Activity Vehicle mewahnya, BMW Concept X7 iPerformance, di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu.

Melihat respon pasar, pabrikan otomotif Jerman tersebut mengaku siap menghadirkan mobil mewah tersebut di Tanah Air tahun ini.

"Kita akan menghadirkan mobil yang memiliki sebutan large premium SUV. Jadi ini adalah seri paling tinggi untuk SUV kita. BMW X7 ini adalah segmen yang paling atas dan merupakan BMW 7 series tapi dalam bentuk Sports Activity Vehicle," kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jumat (15/2/2019).

Memiliki tiga baris kursi, BMW X7 mampu menampung 7 penumpang. Hal tersebut ditegaskan Jodie mirip dengan kebiasaan masyarakat Tanah Air yang gemar mengajak sanak saudara pergi berlibur atau sekedar jalan-jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Mobil ini hadir dengan tiga baris kursi dan itu sangat nyaman, jadi sesuai dengan karakteristik konsumen Indonesia yang suka berpergian dengan jumlah banyak tapi tetap memperhatikan desain kendaraan yang elegan, kenyamaan saat didalam mobil dan kabin sangat luas," ujar Jodie.

Meski demikian, calon konsumen nampaknya harus bersabar karena BMW X7 baru akan mengaspal di Indonesia pada kuartal dua.

"Itu menjawab kebutuhan pelanggan, dan bisa mengakomodasi lebih banyak penumpang. Sebelumnya belum pernah ada yang bisa mengakomodasi untuk tujuh penumpang," tutur Jodie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini