Sukses

Beli Mobil BMW Tanpa Bayar BBN, Begini Caranya

BMW Indonesia menawarkan program menarik bagi konsumen yang ingin membeli mobil BMW namun bebas biaya bea balik nama.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia menggelar Exhibition pada 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta. Pada kesempatan ini terdapat beberapa program khusus, salah satunya Drive to Prosperity dan Trade-in serta Trade-Up.

Melihat akses kepemilikan kendaraan secara kredit lebih mudah dan cepat, perusahaan otomotif asal Jerman tersebut juga memberikan penawaran BMW Financial Service yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Khusus Program Drive to Prosperity, konsumen hanya perlu membayar harga mobil secara off the road, namun bisa langsung mendapatkan fasilitas seperti membayar kendaraan on the road.

Hal tersebut secara otomatis membebaskan konsumen akan biaya Bea Balik Nama (BBN). Namun, program tersebut hanya berlaku untuk BMW 320i Luxury dengan harga Rp 729.000.000,off-the road dan BMW 530i Luxury dengan harga Rp 1.169.000.000,off-the-road.

"Jadi konsumen tidak perlu membayar bea balik nama khusus untuk dua model. Sehingga, pay off the road namun bisa drive on the road," kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jumat (15/2/2019).

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu terdapat program trade in dan trade up BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3 dan model BMW X seperti BMW X5 serta BMW X1.

Dengan diluncurkannya program ini, calon konsumen dinilai dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi.

"Di awal tahun ini, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test drive terlengkap hingga BMW X terbaru," ujar Jodie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.