Sukses

Gratis, Mobil Wakil Bupati Jadi Mobil Pengantin Warga

Kebijakan setiap daerah di Indonesia berbeda-beda tergantung pemimpinnya. Kini mulai banyak kebijakan dengan inovasi positif yang berguna bagi masyarakatnya. Kali ini tentang mobil pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Kebijakan setiap daerah di Indonesia berbeda-beda tergantung pemimpinnya. Kini mulai banyak kebijakan dengan inovasi positif yang berguna bagi masyarakatnya. Kali ini terkait mobil pengantin.

Salah satu kebijakan unik yang baru-baru ini menarik perhatian dikeluarkan Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan. Melalui akun Instagram pribadinya, pria berusia 36 tahun tersebut mengeluarkan kebijakan mengenai penggunaan mobil dinas yang boleh dipakai oleh warga.

Terlihat pada foto yang dibagikan tertulis "Siap Antar Jemput Pengantin Khusus Warga Bandung Barat di Hari Minggu".

Hal itu menjelaskan mobil dinas Wakil Bupati boleh digunakan oleh warga, namun hanya diperuntukkan sebagai mobil pengantin untuk mengantar-jemput pengantin ke pelaminan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak hanya mobil, Hengky juga akan meminjamkan sopir tanpa memungut biaya sama sekali. Hanya saja terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi, seperti mengirim pengajuan dan undangan ke kantor tempatnya memimpin.

Pengantin yang lebih dahulu mengirimkan undangan dan surat pengajuan merupakan prioritas utama. Hal itu dikarenakan jumlah mobil dinas hanya satu unit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.