Sukses

Dicari, Suzuki Carry Pikap Paling Lawas dan Original

Kontes legenda Carry ini akan mencari satu unit Suzuki Carry pikap paling lawas, namun dengan kondisi original dan prima.

Liputan6.com, Jakarta - Pikap milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Carry sudah dikenal sebagai kendaraan niaga yang cukup legendaris. Pasalnya, mobil ini sudah kurang lebih mengaspal selama 43 tahun di pasar otomotif nasional.

Untuk memperkuat eksistensinya, pabrikan berlambang huruf 'S' ini menggelar kontes legenda Carry. Ajang ini akan mencari satu unit Suzuki Carry pikap paling lawas, namun dengan kondisi original dan prima.

Kontes pencarian Suzuki Carry pikap ini akan berlangsung selama Februari-Maret 2019, dan yang memenangkan lomba ini akan menjadi salah satu line-up di booth Suzuki pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, kontes Legenda Carry merupakan ajang untuk mengekspresikan kecintaan masyarakat terhadap Carry Pick Up, khususnya keluaran lama serta original.

"Kendaraan niaga andalan Suzuki ini sendiri telah menemani dan mendukung berbagai bidang usaha pelanggan sejak tahun 1976, tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama akan usaha dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry pikap," jelas Donny dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (7/2/2019).

Kontes legenda Carry ini dibuka untuk umum, melalui seluruh dealer utama Suzuki. Masing-masing dealer, akan mencari Carry pikap yang tidak hanya antik, namun juga memenuhi kriteria utama yang meliputi keaslian mesin, cat bodi, dan masih dapat beroperasi dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain menilai kondisi fisik kendaraan, para peserta Kontes Legenda Carry juga harus melalui tahapan seleksi.

Untuk mengikuti kontes ini, peserta yang berminat bisa datang langsung ke dealer Suzuki terdekat dengan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari dealer, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur polisi untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan.

Mobil yang memenuhi semua kriteria utama dan administrasi dalam tahap penilaian, akan menjadi pemenang kontes, dan juga mendapatkan hadiah berupa satu unit Carry Pick Up terbaru, satu unit motor GSX150 Bandit, dan satu unit Suzuki NEX II.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini