Sukses

Masih Tak Pakai Helm Saat Naik Motor, Malu Sama Monyet

Dua monyet menggunakan helm ini saat dibonceng sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berkendara menggunakan sepeda motor di jalan, baik menjadi pengemudi maupun penumpang wajib menggunakan helm. Dengan menggunakan pelindung kepala tersebut bakal mengurangi cedera serius jika mengalami kecelakaan.

Namun, masih banyak pengendara dan penumpang yang enggan menggunakan helm, dan tidak merasa malu dengan dua monyet yang menggunakan helm ini saat dibonceng sepeda motor.

Seperti video yang diunggah akun Instagram @polantasindonesia yang memperlihatkan dua monyet sedang duduk di belakang pengemudi, dan satunya duduk di depan atau di setang sepeda motor dengan menggunakan helm, lengkap dengan jaketnya.

Meskipun hanya binatang, namun si pemilik sadar betul, jika helm bisa mencegah cedera serius saat terjadi kecelakaan atau ketika monyet jatuh dari sepeda motor.

"Monyet aje naek motor pake helm gan 😂😂😂," tulis akun @polantasindonesia sebagai caption unggahannya tersebut, Selasa (29/1/2019).

Video monyet yang menggunakan helm ini, cukup mendapatkan respon dari warganet. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton 35.335 orang, dan mendapatkan 123 komentar dari pengguna intenet.

"Monyet aja lbh patuh aturan ketimbang manusia...👍👍gudd monyet," tulis akun @michaelninu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Ayo, yg naek ojol males pake helm jangan mau kalah sama Monyet!!!," tambah komentar @septiaaaaaaaaaann

"👏👏 yg gak pake helem berati lebih dr monyet 🤣🤣," sindir akun @novriexcellent

"Buat yg g suka pke helm "noh, lu liat monyet aja mau pke helm, masa lu manusia nggak mau pke helm," tutup akun @hardianifani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.