Sukses

Seharga Rp15 Miliar, Mobil Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Menjadi salah satu artis terkenal di Tanah Air, wajar bila Ayu Ting Ting memiliki beragam mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya. Tak sedikit vlog memperlihatkan rumah mewah dan beragam mobil yang biasa digunakan ibu satu anak tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu artis terkenal di Tanah Air, wajar bila Ayu Ting Ting memiliki beragam mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya. Tak sedikit vlog memperlihatkan rumah mewah dan beragam mobil yang biasa digunakan ibu satu anak tersebut.

Salah satu yang menyita perhatian ialah vlog milik youtuber terkenal Ria Ricis. Bagaimana tidak, dalam video berdurasi lebih dari 6 menit tersebut, Ayu memamerkan mobil dengan nilai sejarah dan diklaim memiliki harga hingga Rp15 miliar.

Seperti dilansir aku youtube Ricis Official, Ayu bahkan tak segan memberikan mobilnya tersebut kepada wanita yang telah memiliki 9 juta subcribers tersebut.

"Ada mobil, kalau dinilai orang itu antik. Kalau dijual harganya kira-kira Rp15 M," kata Ayu.

Masih dalam keadaan tertutup, Ayu mengajak Ricis melihat mobil yang akan diberikannya. Bahkan, penyanyi yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu tersebut meminta Ricis untuk menutup mata.

Betapa terkejutnya Ricis saat melihat mobil yang didapatkannya. Bukan senang, Ia justru merasa aneh karena Mobil tua dengan merk Carry tipe 1.0 dianggap Ayu memiliki harga hingga Rp15 milliar.

"Ini mobil bersejarah, karena dulu sebelum punya mobil kak Ayu pergi naik angkot. Carry 1.0 sama kayak simbol-simbol Lamborghini, kayak Ferrari, ini ditawar orang Rp15 M tapi janganlah, biarin dia mati disini, tua disini," ujar Ayu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, Suzuki Carry 1000 memang terkenal sebagai mobil bandel karena disematkan mesin F10A SOHC 970cc dengan karburator yang terkenal irit bahan bakar.

Tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan mesin ini hanyalah sebesar 44 Tk pada 5.300 Rpm dan torsi puncak 75 Nm pada 3.200 Rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.