Sukses

Bertabur Diskon dan Hadiah, Pameran Mobil di Bekasi Resmi Digelar

Portal otomotif, Oto.com secara resmi menggelar event Oto.com Lucky Drive di Grand Metropolitan Mal, Bekasi. Acara yang berlangsung mulai 24 Januari-3 Februari 2019 tersebut diklaim mampu membantu konsumen otomotif untuk mengetahui produk-produk otomotif.

Liputan6.com, Bekasi - Portal otomotif, Oto.com secara resmi menggelar pameran Oto.com Lucky Drive di Grand Metropolitan Mal, Bekasi. Acara yang berlangsung mulai 24 Januari-3 Februari 2019 tersebut diklaim mampu membantu konsumen otomotif untuk mengetahui produk-produk otomotif dari brand ternama, dengan beragam penawaran spesial.

“Oto.com Lucky Drive adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk membantu para konsumen otomotif agar semakin yakin menentukan keputusan terbaik dalam memilih kendaraan impiannya. Dengan Iebih dari tujuh juta pengguna dan 21 juta page views setiap bulan, kami adalah partner terpercaya bagi para konsumen otomotif di Indonesia," ujar Gaurav Gupta, Chief Business Officer, Oto.com.

Terdapat sedikitnya 10 merek yang berpartisipasi dalam Oto.com Lucky Drive, seperti Nissan, Mitsubishi. Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota. Daihatsu, Isuzu. Honda, DFSK, Nano Ceramic, Bussan Auto Finance, V-Kool, First Class Carpet, dan Nexdrive.

Selain itu, ajang ini juga menyediakan area khusus untuk test drive, sehingga calon pembeli potensial dapat mencoba secara langsung kendaraan yang ingin mereka beli dan dapat memesan langsung di tempat dengan penawaran menarik.

Sejumlah penawaran yang dapat dijumpai konsumen dalam Oto.com Lucky Drive kali ini, antara lain bunga 0%, free nano ceramic dan gratis sparepan service hingga 30.000 km atau 2 tahun dari Daihatsu, subsidy for repurchase program hingga 17 juta rupiah dari Nissan, angsuran mulai 1 jutaan dari Suzuki. diskon 45% dari V-Kool, diskon jutaan rupiah dari NexDrive dan masih banyak Iagi.

“Oto.com Lucky Drive memberikan peluang emas bagi para pelaku industri otomotif untuk dapat memanfaatkan Oto.com Lucky Drive sebagai ajang untuk meningkatkan engagement dengan konsumen, karena tren pencarian produk otomotif secara online terus meningkat penawaran atau promosi spesial merupakan kata kunci yang paling dicari oleh konsumen," kata Wasudewan, Chief Business Officer Oto.com.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi Oto.com merupakan portal otomotif terbesar yang dikunjungi oleh 70% pembeli potensial produk otomotif di Indonesia dan bekerjasama dengan 3.000 dealer mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.