Sukses

Gila, Cuaca Panas Australia Bisa Panggang Steak Dalam Mobil

Liputan6.com, Jakarta Kalau di Eropa, musim dingin sedang berlangsung di akhir dan awal tahun. Kebalikannya, di Australia justru cuaca panas sedang menyerang.

Tahun lalu, aspal di wilayah Queensland sampai meleleh dan menempel di roda kendaraan yang melintas akibat cuaca yang luar biasa panas. Kini cuaca panas kembali terjadi.

Seseorang karyawan Mildura Dockside Cafe, di Victoria, sengaja membawa daging steak yang diletakkan di wadah logam cepat panas. Lalu dia membawa wadah itu ke dalam mobil yang terparkir di tempat teduh.

Setelah beberapa saat, daging itu menjadi steak welldone yang dimasak tanpa api. Lalu dia pun membagikan pengalamannya itu di Facebook Mildura Dockside Cafe Worker.

"Kemarin pukul 11 pagi aku meninggalkan steak bir di mobilku yang diparkir di tempat teduh dan meninggalkannya sampai jam 4 sore.. Saat aku kembali, steak itu menjadi well-done," tulisnya di unggahan Facebook.

Mengingat betapa panasnya cuaca kali ini, dia juga mengingatkan agar tak meninggalkan binatang piaraan atau anak kecil di dalam mobil. "Dengan gelombang panas ini, harap ingat, jangan pernah meninggalkan anak-anak, lansia, atau binatang di dalam mobil," tambahnya.

Mengutip Autoevolution, pada hari itu (15/1/2019) ketika laki-laki itu melakukan eksperimen, temperatur di Mildura mencapai 45,8 derajat Celcius. Bayangkan, mobil pun bisa berubah menjadi sepanas oven.

Sumber: Otosia.com

2 dari 2 halaman

Rumahnya Crazy Rich Asian, Puluhan Sepeda Motor Menggantikan Pagar

Bila biasanya motor digunakan sebagai kendaraan mencapai tempat tujuan, hal unik dilakukan crazy rich asian di Thailand. Melalui akun Instagram @phoenix777invasion terlihat sebuah rumah dipagari puluhan motor Yamaha RX-Z.

Meski tak setenar RX King, harga jual Yamaha RX-Z juga cukup tinggi di Indonesia. Terlihat melalui situs jual beli, harga motor dua tak tersebut berkisar diangka Rp 5-10 jutaan.

Sedikitnya terdapat 20 buah motor mengelilingi kediaman seorang pria yang akrab dengan sebutan Mr. Than. Meski tampak usang dan tak terawat, terlihat seluruh bagian motor masih original tanpa adanya modifikasi.

Tak hanya pagar di bagian kanan dan kiri rumah, terlihat juga pagar di bagian depan yang bisa digeser untuk jalur keluar masuk pemilik dan tamu yang hendak berkunjung.

Setelah dipublikasi, video tersebut langsung menjadi perbincangan pecinta otomotif Malaysia dan Indonesia. Hal itu tak terlepas dari harga Yamaha RX-Z di Negeri Jiran yang mencapai 12 ribu ringgit atau setara dengan Rp41 jutaan. Memang perilaku crazy rich asian sulit ditebak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Longsor Setinggi 6 Meter dan Ancaman Terisolasi di Cilacap
Artikel Selanjutnya
Banjir Bikin Warga Dusun Bulusari Kebumen bak Hidup di Pulau Terpencil