Sukses

Avanza Alami Penyegaran, Xpander Siapkan Fitur Baru

Mitsubishi Xpander berhasil bersaing di posisi atas segmen low MPV dan mencapai market share 29,2 persen pada periode Januari-November 2018.

Liputan6.com, Jakarta - 2018 menjadi tahun paling manis bagi Mitsubishi Xpander. Small MPV andalan PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) itu berhasil bersaing di posisi atas segmen low MPV dan mencapai market share 29,2 persen pada periode Januari-November 2018.

Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari menyatakan, Xpander saat ini sudah sangat kuat di segmen small MPV dengan segala keunggulannya dari sisi desain, fitur, kenyamanan dan performanya.

Dia menyebut, ini menjadi modal bagi Xpander untuk menghadapi kompetitor dengan berbagai ubahan yang dilakukan.

Meski begitu, bukan berarti Mitsubishi berdiam diri dan hanya menyaksikan kompetitor bergerilya. Dia menyebut, Mitsubishi tengah mempertimbangkan untuk menambah fitur pada Xpander.

"Tentunya kami siap untuk menghadapi kompetitor dengan berbagai minor dan major change yang dilakukan mereka. Namun tentu saja, kami juga mempunyai rencana untuk meningkatkan fitur-fitur dari Xpander. Dan saat ini sedang dipelajari lebih lanjut," jelas Intan saat dihubungi Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Sayangnya, dirinya enggan membeberkan secara rinci fitur-fitur baru yang tengah dipersiapkan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti diketahui, model terbaru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia telah diluncurkan. Menariknya, dua produk kembar itu hadir dengan fitur lebih banyak namun harga jualnya tetap alias sama dengan model sebelumnya.

Tentu ini menjadi sangat menarik dan membuat persaingan di kelas LMPV semakin sengit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini