Sukses

Lancer Evo Ini Miliki Aura Reli yang Kental

Liputan6.com, Jakarta - Ada berita baik buat Anda yang masih tertarik dengan ‘DNA’ Evolution sebagai sebuah sedan, salah satu rumah modifikasi di Polandia yaitu Dytko Sport memutuskan untuk menciptakan ‘sendiri’ sebuah Lancer Evolution dengan tampilan baru.

Mobil yang mereka beri nama Dytko Sport’s Lancer Edition R ini merupakan sebuah modifikasi dari basis Evo XI yang telah di upgrade dengan tampilan body kit baru.

Dytko Sport memang berkomitmen untuk mengkhususkan diri membangun bagian dan komponen untuk mobil reli Lancer Evolution.

Mereka bekerja sama dengan anak perusahaan Proto Cars yang berbasis di Inggris untuk menciptakan sebuah body kit yang disesuaikan dengan permintaan dan juga menggabungkan desain dynamic shield dari Mitsubishi itu sendiri.

Desain body kit pada mobil ini terlihat cukup baik dan sangat cocok dengan lekukan body dari Lancer Evo X. Tidak hanya itu, body kit ini pun bisa dikatakan sukses membuat kesan seolah telah hadir desain baru dari keluarga Lancer Evolution.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Perubahan yang terjadi pada mobil ini, yaitu antara lain pada desain kap mesin kustom, bentuk bumper yang berkarakter, roof scoop, wide body pada fender serta sayap belakang dan juga diffuser yang membuatnya tampil lebih sangar sebagai sebuah mobil reli.

Untuk tampilan depan dari mobil ini, terlihat sangat baik dan serasi dengan desain grille dan lampunya. Sementara bagian belakang mobil ini menampilkan lampu belakang yang menyerupai Jaguar XE.

Sedangkan untuk urusan interior, memang tidak ada gambar pastinya, namun sepertinya mobil ini akan dilengkapi dengan roll cage, jok bucket seat pada bagian depan, dan tentunya tidak ada jok pada bagian belakang. Urusan dapur pacu dari mobil ini pun belum ada kepastian apakah akan ada peningkatan performa atau tidak.

Sumber: Otosia.com

Pemotor Ramai Terobos Perlintasan Kereta Api, Jangan Ditiru!

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ford Fiesta R2, Tampangnya Biasa tapi Bertenaga Buas