Sukses

Toyota Avanza 2019 Tebar Ancaman, Mitsubishi Xpander Siapkan Senjata Baru?

Wujud Toyota Avanza 2019 sudah tersebar di dunia maya, tentu bersamaan dengan Daihatsu Xenia. Hal ini menjadi pertanda serangan balik Toyota Avanza yang sempat digangguh oleh kehadiran Mitsubishi Xpander.

Liputan6.com, Jakarta - Wujud Toyota Avanza 2019 sudah tersebar di dunia maya, tentu bersamaan dengan Daihatsu Xenia. Hal ini menjadi pertanda serangan balik Toyota Avanza yang sempat diganggu oleh kehadiran Mitsubishi Xpander.

Ditanya mengenai kehadiran Avanza baru, Mitsubishi selaku penaung Xpander sendiri mengatakan yakin bahwa low MPV Astra tersebut memang akan punya banyak penyegaran.

"Kami percaya produk baru dari kompetitor akan mengalami banyak penyegaran, dan tentunya akan menjadikan kompetisi menjadi semakin ketat lagi. Namun, kami pun percaya bahwa Xpander merupakan produk yang saat ini masih sangat diminati oleh konsumen karena keunggulannya yang memiliki diferensiasi di kelas small MPV ini," kata Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Dia menekankan kalau fitur Xpander saat ini sudah sangat value-for-money bagi para konsumen di Indonesia. Begitu juga dari sisi desain, fitur, serta kenyamanan.

"Xpander kan berhasil bersaing di posisi atas segmen low MPV dan mencapai market share 29,2% pada bulan Januari-November 2018," kata dia.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Baru

Yang menarik, ada dugaan rencana improvement di tahun 2019 untuk Xpander.Intan sendiri pada awalnya menjawab kalau Xpander sudah sangat kuat di segmen small MPV. Tapi dia juga bilang kalau tentunya mereka sudah siap untuk menghadapi kompetitor dengan berbagai minor dan major change.

"Tentu saja, kami juga mempunyai rencana untuk meningkatkan fitur-fitur dari Xpander, dan saat ini sedang dipelajari lebih lanjut. Kami berdiskusi dengan serius bersama Mitsubishi Development Team," ujarnya. Apa fitur barunya? Kita tunggu saja.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.