Sukses

Bukan Versi Telanjang, Ini Model yang Bakal Dirilis Suzuki Lebih Dulu

Motor terbaru Suzuki ini bakal hadir sebagai motor sport dengan harga terjangkau, kemudian baru versi motor telanjang alias naked bike.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Gixxer 150 merupakan sepeda motor terlaris di segmennya untuk pasar India. Namun, dengan sedikitnya motor berkapasitas yang lebih besar, pabrikan sepeda motor asal Jepang ini berencana untuk menghadirkan motor baru, yaitu Gixxer 250cc.

Melansir Rushlane, Rabu (2/1/2019), Gixxer 250cc ini bakal meluncur di Tanah Hindustan awal tahun, dan sebelum itu gambar paten sudah beredar luas di kojintekibikematome. jang alias naked bike.

Hal tersebut, sekaligus membantah laporan media sebelumnya, yang menyebutkan motor baru 250cc Suzuki, adalah naked bike.

Suzuki Gixxer 250 bakal mengikuti gaya yang sama seperti GSX-S750 dan GSX-S1000. Motor ini bakal dikembangkan secara khusus untuk India, dan akan mendapatkanelemen desain baru, seperti lampu utama dan belakang menggunakan LED, tampilan speedometer full digital, jok split, dan Suzuki easy start system.

Meskipun Gixxer 250 bakal diposisikan pada frame yang sama dengan Gixxer 150, dan ubahan untuk mesin yang berkapasitas lebih tinggi. Motor ini akan menerima suspensi depan teleskopik, suspensi belakang monoshock, dan rem cakram, dan ABS sebagai versi standar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk jantung penggeraknya, Suzuki Gixxer 250 akan dipersenjatai dengan mesin SOHC berpendingin cairan berkapasitas 250cc, yang mampu menghasilkan daya 22 sampai 25 Tk, dan dikawinkan dengan transmisi gearbox enam percepatan.

Suzuki Gixxer 250 dan Gixxer 250 SF akan membantu pabrikan berlambang huruf 'S' ini akan lebih berkompetisi dengan Yamaha, Bajaj Pulsar, dan KTM, dan juga Honda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.