Sukses

Apes, Lampu Sudah Hijau Malah Tertimpa Palang Pintu Tol

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian tak mengenakan menimpa salah seorang pengguna jalan tol yang dikelola PT Jasamarga. Kesalahan teknis pada mesin yang mengoperasikan palang pintu menjadi biang kerok peristiwa ini.

Insiden ini diungkapkan korban melalui akun Twitter-nya atas nama @AndrianWang. Dirinya mengunggah video yang memperlihatkan mobilnya tertimpa palang pintu yang disebutnya terjadi di Gerbang Tol Bandara arah Pluit.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan, setelah lampu hijau menyala dan palang pintu terangkat tiba-tiba lampu merah kembali menyala dan palang pintu turun. Alhasil, kaca mobil tertimpa palang pintu.

Atas kejadian ini dirinya mengaku diteriaki petugas. Namun setelah dijelaskan dan menjadikan video tersebut sebagai bukti. Petugas tersebut akhirnya meminta maaf.

"Aman mas, palang nya kena kaca duluan, cuma lecet kaca aja. Diliat video ini mba nya cuma minta maaf trus suruh bayar karna katanya setelah di cek belom masuk pembayarannya," ujar Andrian Wang menjawab pertanyaan warganet.

Berdasarkan keterangan warganet yang ikut berkomentar di kolom unggahan ini, kejadian serupa juga pernah terjadi, salah satunya di Gerbang Tol Bintara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini 28 Gerbang Tol yang Kena Imbas Ganjil Genap
Artikel Selanjutnya
Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Kembali Dilakukan, Ini Jadwalnya