Sukses

Begini Kalau Pecinta Jip Mewah Mercedes Benz Touring ke Tempat Wisata

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta mobil Mercedes G-Class yang tergabug dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI) menggelar 'Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018'. Acara ini merupakan lanjutan kegiatan tahunan MJI.

Acara yang dihelat akhir pekan lalu setidaknya diikuti 43 mobil asal Jerman, yang memiliki desain kotak namun tetap sangar. Untuk perjalanan kali ini ditempuh dengan rute Jakarta-Banyuwangi.

 

Menurut Ketua Panitia Uke Setiawan, Jawa Timur memang jadi destintasi utama. Meskipun sudah pernah dituju, namun ada beberapa tempat wisata yang belum ditemui. Salah satunya Safari Park Prigen di Pasuruan, Jawa Timur.

Sebelum memulai perjalanan, di etape pertama, rombongan bergerak dari Rest Area KM 102 Cipali, Jawa Barat, pada pukul 09.00 WIB. Iring-iringan rombongan langsung mengarah bersamaan menuju Kota Salatiga.

 

 

"Sengaja kita memilih Safari Park Prigen, karena kali ini banyak member yang mengajak keluarganya, terutama anak-anak. Jadi, mengunjungi tempat ini sangat lah tepat, karena sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak," kata Uke dalam keterangan tertulis, Selasa (18/12).

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di etape kedua, setelah puas berkeliling di Safari Park, rombongan MJI melanjutkan perjalanan dari Salatiga ke Malang tepatnya menuju destinasi berikutnya, yaitu Bromo.

Bagi MJI, antusias para pemilik Jip, tak pernah surut jika tujuannya adalah Bromo. Selain tujuan yang indah, sepanjang perjalanan, mereka disuguhi beraneka ragam pemandangan yang memukau.

Dengan perjalanan kali ini, mereka menganggap hal tersebut dapat memberikan edukasi prihal tujuan-tujuan destinasi menarik di Indonesia, khususnya Indonesia bagian timur.

 

Loading