Sukses

Mau ‘Nyobain’ Motor Marc Marquez, Ini Caranya!

MotoGP Street Experience bakal wujudkan impian mengendarai Honda RC213V-S di Sirkuit Sentul, Jawa Barat

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan pembalap MotoGP, Marc Marquez. Dengan title 7 kali juara dunia, ‘The Baby Alien’ – sebutan  Marc Marquez—menyihir para pengemar MotoGP dengan manuver disetiap race.

Untuk meraih juara dunia MotoGP, Marc Marquez tak lepas dari sepeda motor yang ia tunggangi. Kini, motor The Baby Alien bakal menyapa pengemar di Indonesia. Dan kamu bisa mencoba motor tersebut. Kok bisa?

Nah, lewat acara MotoGP Street Experience bakal wujudkan impian mengendarai Honda RC213V-S di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Perlu diketahui, Honda RC213V-S merupakan versi jalan raya dari RC213V yang dipakai oleh Marc Marquez disetiap race MotoGP.

Kemiripan mesin motor tersebut sudah diadaptasi oleh Honda. Mulai dari teknologi, spesifikasi, sampai komponen yang terdapat di dalam mesin tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba motor tersebut, syaratnya pun cukup mudah. Kamu cukup memiliki salah satu dari Honda CBR Series, yaitu CBR150R, CBR250R, CBR250RR, CBR500R, CBR650F, atau CBR1000RR.

Kompetisi yang berlangsung dari 9 – 27 November 2018 ini, bisa kamu ikuti dengan register di website motogp-streetexperience.com dengan menyantumkan data diri. Lalu, unggah foto bersama motor Honda CBR milik kamu. Ingat, upload foto momen kebersamaan kamu dengan gaya yang kamu sukai. Tak lupa, kalau pun upload foto saat mengendarai motor kesayangamu, pakai perlengkapan safety riding.

Jangan lupa, tuliskan pengalaman kamu dengan momen bersama motor kamu. Setelah itu, share momen kebersamaan kamu melalui media sosial dengan hashtag #MotoGPStreetExperience dan mention ke IG @welovehonda_id, atau tag Facebook Welovehonda Indonesia.

Bagi kamu yang beruntung akan dipilih 20 finalis dan bakal ikut latihan dan kompetisi dan dipilih sampai 10 terbaik. Peserta yang berhasil sampai pada 10 besar tersebut, bakal diajak mengendarai RC213V-S di Sirkuit Sentul yang diselenggarakan tanggal 10 Desember 2018. Tak hanya itu, untuk 20 finalis juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa 20 Jacket Alpinestars dan juara 1 TOP 10 Winner mendapatkan 1 Helm Shoei dan Helm Arai untuk 9 top ten winner lainnya.

Bagaimana penasaran mengendarai motor sang juara dunia, Marc Marquez?

Ayo ikutan!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini