Sukses

Intip Perjalanan Federal Oil Goes To Sepang 2018

Liputan6.com, Jakarta Federal Oil Goes To Sepang 2018 telah sukses digelar. Tahun ini, sebanyak 106 orang telah merasakan pengalaman menonton MotoGP dan berkesempatan mengunjungi paddock Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Mengawali program tersebut, Minggu, (4/11/2018) tepat hari dimana balapan dimulai, para peserta terlihat antusias ingin menyaksikan balapan tersebut. Pada pukul 07.00 waktu setempat para rombongan menuju ke sirkuit Sepang.

 

Peserta dibagi 3 grup. Grup A, B, dan C. Mereka terdiri dari konsumen, para mekanik, perwakilan bengkel, sampai komunitas sepeda motor ikut dalam program tersebut. Sesampainya di sirkut Sepang, para peserta Federal Oil Goes To Sepang 2018 langsung menuju gerbang masuk MotoGP.

 

Terlihat, banyaknya penonton yang ingin menyaksikan kehebatan para riders MotoGP beraksi. Sebelum balapan dimulai, para peserta diberikan kesempatan untuk mengunjungi paddock Tim Federal Oil Gresini Moto2. 

 

Membludaknya para penonton dikarenakan adanya pebalap Malaysia yang akan tampil dikandang sendiri, Hafizh Syahrin.

Dalam hasil MotoGp di Sepang, Malaysia, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai juara. Hal ini memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2018. Selain kemenangan yang diraih oleh Marc Marquez.

Sementara itu, Valentino Rossi gagal mendapatkan poin di MotoGP Malaysia. Pebalap asal Italia itu terjatuh saat tengah memimpin lomba.

 

Tak hanya itu, usai melihat para pebalap MotoGP beraksi. Para peserta diajak pelesir ke beberapa tempat wisata di Malaysia. Mulai dari Batu Cave sampai Genting Island.

 

 

(*)

 

Artikel Selanjutnya
Klasemen MotoGP: Keterpurukan Valentino Rossi
Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Valencia, Balapan Penutup Musim