Sukses

Jadi Juara Dunia Moto3, Jorge Martin Dapat Pujian Dari Federal Oil

Pebalap muda Jorge Martin berhasil menaiki podium dan mendapatkan gelar juara dunia Moto3 2018

Liputan6.com, Jakarta Pebalap muda Jorge Martin berhasil menaiki podium dan mendapatkan gelar juara dunia Moto3 2018 di sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (4/11/2018). pebalap asuhan tim Del Conca Gresini Moto3 ini, berhasil mendapatkan 240 poin di papan klasemen.

Sementara itu, Federal Oil sebagai partner dari Gresini Racing mengaku bangga melihat torehan remaja asal Spanyol tersebut.  

“Saya optimis Jorge Martin bakal menjadi juara dunia Moto3 2018. Soalnya, saya melihat potensi dan ia stabil disetiap race,” imbuh Head Corporate Communication & Media Relations, Ivan.

Ia berpesan, bahwa Jorge Martin akan merasakan hal yang berbeda di Moto2 tahun depan. Dengan mesin yang berbeda sampai settingan motor yang berbeda.

“Berhasil di Moto3, belum tentu berhasil di Moto2. Banyak yang perlu dipersiapkan. Namun, selamat Martin. Pokoknya super Martin,” kata Ivan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini