Sukses

Honda CBR250RR Ini Mengalahkan Ribuan Peserta Virtual Modif Challenge

Muhaimin Firdaus dengan tema Fury Dragon menjadi pemenang CBR250RR Virtual Modif Challenge.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kompetisi modifikasi digital melalui kegiatan CBR250RR Virtual Modif Challenge. Kompetisi ini, diikuti sebanyak 3.901 pecinta modifikasi dari seluruh Tanah Air.

Gelaran ini sendiri, berlangsung sejak 17 September hingga 16 Oktober 2018. Kompetisi ini memperebutkan tiga juara terbaik, serta satu juara terfavorit dari 10 hasil karya modifikasi yang masuk ke tahap final.

Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian tema modifikasi, kreativitas peserta, orisinalitas desain, komposisi warna, dan desain keseluruhan.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat juara pertama diraih oleh Muhaimin Firdaus dengan tema Fury Dragon, juara kedua Suryanto Redy Busono dengan tema Garuda Gold, dan juara ketiga Hans Tedjakusuma dengan tema Tekno White. Sedangkan juara favorit diraih Eko Rendi Sah Putro lewat tema Racing Pearl.

Para pemenang pada ajang ini, diberi apresiasi berupa uang tunai Rp 10 juta bagi juara pertama serta hasil modifikasi peserta direaliasikan dan dipajang pada pada ajang IMOS 2018.

"Dengan hadirnya gelaran ajang modifkasi melalui media digital ini kami berharap semakin banyak lahirnya modifikator handal di Tanah Air," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM, Agustinus Indraputra.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pada gelaran Digital CBR250RR Virtual Modif Challenge para peserta diperbolehkan menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disedikan melalui website resmi www.CBR250RRVirtualModifChallenge.com.

Tahapan penjurian pada ajang digital modifikasi ini dinilai oleh dewan juri dari Team juri Honda Modif Contest (HMC), Hidayat Priyo Wibowo modifikator dari Retro Syndicate dan pelaku dunia modifikasi motor Indonesia Den Dimas dan Alitt Susanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.