Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Ini Target New Kawasaki Ninja 250 di Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan model terbaru dari Ninja 250 dengan pilihan warna baru dan penambahan fitur. Adapun fitur baru yang dihadirkan adalah smart key.

Fitur smart key ini dapat ditemukan pada tipe SE ke atas. Hanya tipe standar yang masih mengadopsi kunci konvensional.

Dengan adanya fitur ini diharapkan Ninja 250 bisa mempertahankan posisinya sebagai penguasa di kelas motor sport 250cc.

Menyoal target, motor anyar yang baru didistribusikan mulai awal 2019 tersebut dibidik tak jauh berbeda dengan target di tahun ini.

"Untuk new Ninja 250 ini kami targetkan 8 ribu per tahun. Boleh dibilang target ini stabil dari 2018 ini," jelas Head Sales & Promotion KMI Michael C. Tanadhi di JCC, Senayan, Jakarta.

Sekadar informasi, fitur smart key yang dimiliki new Ninja 250 dilengkapi Kawasaki’s Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS) yang sebelumnya diadopsi Kawasaki 1400GTR/Concours 14.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Cukup meletakan remote pada kantong jaket atau celana, motor dapat menyala. Pengendara tidak perlu menempelkan dan melepas kunci secara manual untuk mengoperasikan sakelar utama Ninja 250.

Fitur baru ini dihadirkan berkat masukan dari konsumen yang menginginkan Ninja lebih aman. Pasalnya motor ini menjadi salah satu incaran favorit maling.

"Fitur smart key ini kami hadirkan karena berdasarkan survei dari konsumen, mereka menginginkan adanya fitur keamanan untuk meminimalisir tindak pencurian," tutup Michael.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

    Loading