Sukses

Ini Target New Kawasaki Ninja 250 di Tahun Depan

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan model terbaru dari Ninja 250 dengan pilihan warna baru dan penambahan fitur.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan model terbaru dari Ninja 250 dengan pilihan warna baru dan penambahan fitur. Adapun fitur baru yang dihadirkan adalah smart key.

Fitur smart key ini dapat ditemukan pada tipe SE ke atas. Hanya tipe standar yang masih mengadopsi kunci konvensional.

Dengan adanya fitur ini diharapkan Ninja 250 bisa mempertahankan posisinya sebagai penguasa di kelas motor sport 250cc.

Menyoal target, motor anyar yang baru didistribusikan mulai awal 2019 tersebut dibidik tak jauh berbeda dengan target di tahun ini.

"Untuk new Ninja 250 ini kami targetkan 8 ribu per tahun. Boleh dibilang target ini stabil dari 2018 ini," jelas Head Sales & Promotion KMI Michael C. Tanadhi di JCC, Senayan, Jakarta.

Sekadar informasi, fitur smart key yang dimiliki new Ninja 250 dilengkapi Kawasaki’s Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS) yang sebelumnya diadopsi Kawasaki 1400GTR/Concours 14.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Cukup meletakan remote pada kantong jaket atau celana, motor dapat menyala. Pengendara tidak perlu menempelkan dan melepas kunci secara manual untuk mengoperasikan sakelar utama Ninja 250.

Fitur baru ini dihadirkan berkat masukan dari konsumen yang menginginkan Ninja lebih aman. Pasalnya motor ini menjadi salah satu incaran favorit maling.

"Fitur smart key ini kami hadirkan karena berdasarkan survei dari konsumen, mereka menginginkan adanya fitur keamanan untuk meminimalisir tindak pencurian," tutup Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.