Sukses

Honda PCX dan Vario Jadi Skutik Andalan di Ibu Kota

Skutik Honda yang kini ikut naik daun, yaitu Honda PCX dan Vario series. Untuk PCX baik tipe CBS dan ABS, berhasil membukukan penjualan hingga 19.600 unit di sepanjang 2018. Sedangkan untuk penjualan Honda Vario series terjual hingga 149.700 unit.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri penjualan skuter matik atau skutik di Tanah Air lebih dari 50 persen sepeda motor di Indonesia, penjualan paling terbanyak dihuni skuter matik atau skutik.

Bahkan, di kota-kota besar, tak terkecuali di Ibu Kota Jakarta, skutik jadi jenis sepeda motor paling laris.

Menurut Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang - Ario, skutik jadi pilihan sarana transportasi yang banyak digemari masyarakat Jakarta dan Tangerang. 

“Matik memang menjadi pilihan masyarakat Jakarta Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen,” ungkap Ario dalam pesan tertulis, Selasa (23/10/2018).

Skutik Honda yang kini ikut naik daun, yaitu PCX dan Vario series. Untuk PCX baik tipe CBS dan ABS, berhasil membukukan penjualan hingga 19.600 unit di sepanjang 2018. Sedangkan untuk  penjualan Honda Vario series terjual hingga 149.700 unit. 

Ario mengklaim, angka penjualan di atas sekaligus membuktikan produk skutik premium Honda dapat diterima sangat baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Honda PCX sendiri hadir dalam empat pilihan warna, yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS dan dijual dengan harga Rp 27,85 juta untuk tipe CBS dan Rp 30,85 juta tipe ABS. Semua harga ini berstatus on the road Jakarta.

Sementara untuk Honda Vario sendiri pada dasarnya memiliki beberapa pilihan yaitu 125 dan 150. Selain kapasitas mesin, fitur yang ada juga turut berbeda.

Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan lima pilihan warna yaitu Advance Blackdan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga Rp 18,33 juta, lalu tipe CBS ISS hadir dengan tiga pilihan warna yakni Advance Black, Advance White Red dan Advance Red berbanderol Rp 19,13 juta.

Dan Model Vario 150 memiliki empat pilihan warna, yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik ini dipasarkan seharga Rp 22,65 juta. Semua harga ini on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.