Sukses

Menyaksikan Kemeriahan Lebarannya Anak-Anak Kustom

Liputan6.com, Jakarta Kustomfest 2018 sudah berlalu seminggu lamanya. Tapi ternyata banyak orang yang masih membicarakannya. Maklum 148 motor kustom yang tampil membuat decak kagum terdengar lantang. Tak salah bisa ada yang menjuluki Kustomfest sebagai 'Lebarannya' anak-anak pecinta kustom.

Banyak builder yang tak segan membuat secara handmade komponen yang dibutuhkan untuk motor kustom kreasinya. Tak heran banyak pengunjunng terkesima, sehingga moge kustom karya anak-anak bangsa ini dijadikan latar belakang untuk berswafoto.

Lihat Best Kustom Bike Kustomfest 2018 milik Andika Pratama itu menggunakan basis Harley-Davidson Softail Evolution S & S lansiran 2015. Motor kustom berjuluk 'The 29' itu mampu mencuri perhatian para juri lokal maupun international berkat gaya neo-cafe racer yang dianut. Pencapaian ini mengokohkan Andika sebagai juara bertahan karena pada Kustomfest tahun lalu karyanya juga menyabet gelar yang sama melalui motor kustom berjuluk 'The Stone'.

"Saya ingin sesuatu yang berbeda pada motor ini. Cafe racer identik dengan ban lebar, pakai suspensi sport, pakai fairing, tapi saya ingin yang beda, jadi saya terapkan parts handmade semua, mulai dari bagian depan pakai model klasik, konsepnya girder suspension. Saya create sendiri murni dari ide sendiri dan frame saya buat customize juga dari material stainless steel juga," terang Andika usai dinobatkan sebagai pemenang di Kustomfest 2018, Jogja Expo Center, Yogyakarta, Minggu (7/10) malam.

Masih ingin melihat dan mengenang kemeriahan Kustomfest 2018 lalu, simak video berikut:

Video Populer Otomotif

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Builder Jepang: Kustom Motor Harus dari Hati
Artikel Selanjutnya
Jokowi Bikin Motor Chopper Makin Populer